DAFTAR BERITA

Sabtu, 04 Oktober 2014

Walikota Sidimpuan Serahkan 23 Hewan Kurban

INFO TABAGSEL.com-Walikota Andar Amin Harahap didampingi Sekdako Zul Feddy Simamora menyerahkan 23 ekor hewan kurban kepada pengurus BKM di pelataran Masjid Agung Al-Abror, Jalan Masjid Raya Baru Kota Padangsidimpuan, Sabtu (4/10).

Menurut Walikota, 23 ekor lembu ini merupakan hewan kurban para pejabat eselon di lingkungan Pemko P. Sidimpuan. "Daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat Kota P. Sidimpuan khususnya kaum dhuafa," ujarnya.

Dikatakan, bantuan hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko Sidimpuan kepada masyarakat di bidang sosial keagamaan. "Semoga tahun depan, kita dapat menyerahkan lebih banyak hewan kurban, sehingga lebih banyak warga yang mendapat daging kurban," katanya.

Hal senada dikatakan Sekdako P. Sidimpuan Zul Feddy Simamora yang berharap panitia kurban Masjid Agung Al-Abror dapat menyalurkannya tepat sasaran. "Salurkan dengan adil dan tepat sasaran," imbuh Feddy yang juga Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Agung Al-Abror itu.

Sekretaris BKM Masjid Agung Al-Abror Muhammad Asroi Hasibuan bersama Ketua Panitia Kurban mengucapkan, terimakasih kepada Walikota dan seluruh unsur pejabat eselon di lingkungan Pemko P. Sidimpuan.

Disebutkan, daging qurban ini nantinya akan dibagikan kepada 1.600 warga di Sidimpuan. Ditambahkan, jumlah hewan kurban yang akan disembelih Minggu (5/10), merupakan terbanyak dari tahun sebelumnya. "Baru tahun ini, Masjid Agung Al-Abror memotong hewan qurban mencapai 23 ekor," terangnya. Diharapkannya, tahun ini menjadi momentum peningkatan aktivitas ibadah khususnya di Masjid Agung Al-Abror.

Tidak ada komentar: