DAFTAR BERITA

Jumat, 17 Oktober 2014

Akad Nikah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina digelar usai Sholat Jumat


INFO TABAGSEL.com-Akad Nikah  artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi akan digelar usai Sholat Jumat pada 17 Oktober 2014,hari ini.Pernikahan ini menjadi pernikahan mewah dan terheboh di tahun ini.. Bagaimana tidak, prosesi pernikahan kedua pasangan artis ini akan diliput dan disiarkan langsung oleh 3 Stasiun TV Nasional yakni RCTI, TransTV, dan ANTV.

Siaran langsung Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akan dimulai sejak kemarin, Kamis 16 Oktober 2014. Liputan khusus dan siaran langsung dari 3 tv nasional itu akan mencakup acara pengajian, siraman, malam midodareni, akad nikah, hingga resepsi pernikahan.


Akad nikah yang digelar hari ini akan mengusung adat Jawa. Hal tersebut memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.Berbagai persiapan kini sudah dilakukan pihak hotel dan Weding Organizer (WO) jelang akad nikah nanti.

Tinggal dalam hitungan jam, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina akan menjadi pasangan suami istri. Selain disiarkan langsung oleh Trans TV. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga akan menggelar konferensi pers sekitar Pukul 17.00 WIB untuk seluruh awak media.

Untuk resepsi pasangan ini akan digelar pada Minggu (19/10) Pukul 19.00 WIB di Hotel Ritz Carlton dan pada tanggal 25 Oktober di Pulau Dewata Bali.

Pada hari Kamis sudah dimulai rangkaian acaranya dengan pengajian dan prosesi siraman. Sedangkan akad nikah Raffi dan Nagita akan dilangsungkan pada hari Jum’at (17/10) di Ritz Carlton SCBD.

Tidak ada komentar: