DAFTAR BERITA

Kamis, 30 Oktober 2014

Abu Rizal Bakrie dan Akbar Tanjung Hadiri Resepsi Putra Bupati Tapsel


INFO TABAGSEL.com-Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Abu Rizal Bakrie atau yang akrab disapa ARB dan Tokoh Nasional Akbar Tanjung, menghadiri resepsi pernikahan dr Aditya Rizky Monang Pasaribu yang memiliki Gelar Baginda Monang Pasaribu (putra Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu) dengan Sheila Nabila Asepty Siregar S Ked, gelar Namora Nauli Basa Siregar, Minggu (26/10) di Tiara Convention Centre, Medan.

Selain kedua tokoh Nasional dari partai Golkar tersebut, hadir juga tokoh lainnya seperti Gozali Situmorang, DR Afriady Hasibuan, Gatot Pujo Nugroho, Ajib Shah, Letjen Purn A Rifaii Harahap. Prof DR Krisna Harahap. Beberapa anggota DPR-RI, DPRD Sumut, DPRD Tapsel, dan pimpinan Partai, dan beberapa kepala daerah dan tokoh lainnya.

Sambutan mewakili Keluarga H Hasan Pinayungan H Bomer Pasaribu, mengungkapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah memenuhi undangan.

Untuk diketahui, kedua mempelai telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (11/10) di Griya Convention Hall Medan. Acara pernikahan secara Adat Angkola juga telah dilangsungkan, Jumat dan Sabtu 17-18 Oktober 2014 di Kampung Marancar, Kota Padangsidimpuan. Dan acara resepsi Pernikahan di Rumah Dinas Bupati Tapsel Minggu (19/10) dan acara resepsi pernikahan di Tiara Convention Centre Medan Minggu (26/10).