DAFTAR BERITA

Kamis, 14 Agustus 2014

Ini Informasi Pendaftaran online CPNS

INFO TABAGSEL.com-Tahun 2014 ini Pemerintah kembali membuka lowongan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 100.000 formasi yang terdiri dari 65.000 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Umum dan 35.000 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di mana dibuka oleh 482 instansi.Berikut Info penting  seperti yang dirilis Website resmi Panselnas di halaman utamanya:
1. UJIAN DENGAN C.A.T.: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 secara Nasional dilaksankan dengan ujian/test menggunakan C.A.T. (Computer Assisted Test). Info dapat dibaca di Situs Web Kemenpan & RB (http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1513)
2. PERSYARATAN UMUM: WNI berusia 17 s/d 35 tahun, memiliki KTP yang berlaku, berbadan sehat jasmani dan rohani, serta memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai lowongan formasi yang diminati.
3. ALAMAT E-MAIL: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 hanya dapat diikuti melalui tahap pendaftaran di Portal ini dimana pendaftar wajib memiliki alamat surat elektronik yang berlaku.
4. ISI DATA DENGAN AKURAT: Semua informasi/jati  diri yang diisikan ke formulir pendaftaran disini harus akurat dan benar untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta kemungkinan  adanya konsekwensi hukum yang dapat terjadi dikemudian hari. Peserta yang sah hanya berhak mempunyai 1 (satu) kali kesempatan pendaftaran.
5. PERSYARATAN KHUSUS/TAMBAHAN : Terdapat persyaratan khusus/tambahan pada lowongan formasi dari instansi-instansi tertentu. Harap membacanya dengan teliti.
6. CERMAT dan TELITI : Harap mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan/peringatan yang muncul di halaman-halaman pendaftaran ini.
7. GRATIS : Proses Penerimaan CPNS tidak dipungut biaya sepeserpun sejak dari pendaftaran s/d pengumuman hasil akhir.

Apabila sudah memahami dapat melanjutkan ke halaman "Alur Pendaftaran"

Terkait:

Inilah Kabuaten/Kota di Sumut Yang Buka Pendaftaran CPNS

Instansi pusat yang membutuhkan CPNS

Inilah Jadwal Penerimaan CPNS 2014

Pendaftaran CPNS 11-20 Agustus

Tidak ada komentar: