DAFTAR BERITA

Kamis, 14 Agustus 2014

BNN Buka Lowongan 393 CPNS



INFO TABAGSEL.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan kesempatan untuk 392 putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada tahun 2014. Bagi yang berminat untuk menempati lowongan di BNN bisa mendaftar di panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id pada 20 Agustus 2014.

Mengutip pengumuman resmi di website BNN, adapun syarat yang diperlukan adalah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia, berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum yang tetap.

Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat, baik di organisasi pemerintah atau swasta. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.

Adapun persyaratan khususnya adalah berusia 18-35 tahun per 31 Desember 2014, lulusan PTN dan PTS yang program studinya terakreditasi, IPK minimal 2,50 untuk Diploma 3 dan 2,75 untuk S-1.

Rencana kebutuhan formasi di BNN meliputi Dokter Pertama, Analis Program/Perencanaan, Pranata Laporan Keuangan, Penyuluh Narkoba, Psikologi Klinis Pertama, Konselor, Perawat Pelaksana, Auditor Pertama, Teknisi Elektromedis Pertama, Pranata Laboratorium Kesehatan Pelaksana, Radiografer Pelaksana, Asisten Apoteker Pelaksana, Pengelola Informasi dan Dokumentasi, Analis Kepegawaian Pertama dan Instruktur Vokasional.

Untuk keterangan lebih lanjut lihat di tautan ini.[]


Tidak ada komentar: