DAFTAR BERITA

Minggu, 15 Juni 2014

Rehat Debat, Prabowo "Cipika-Cipiki" dengan Anak dan Mantan Istrinya

Mantan istri calon presiden Prabowo Subianto, Titiek Prabowo (kanan) dan anak mereka, Didit Hediprasetyo (dua dari kanan), terlihat hadir saat debat kedua capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/6/2014) malam.(Foto:KOMPAS.com)

INFO TABAGSEL.com-Mantan istri calon presiden Prabowo Subianto, Titiek Prabowo dan anak mereka, Didit Hediprasetyo, terlihat hadir saat debat kedua capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/6/2014) malam. Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat mencium pipi anak dan mantan istrinya itu.

Dalam acara itu, Titiek mengenakan pakaian batik warna putih. Adapun Didit mengenakan pakaian batik warna hitam. Keduanya duduk tepat di belakang Prabowo bersama dengan sejumlah simpatisan dan pendukung Prabowo.

Selain kedua orang itu, dalam barisan tempat mereka duduk terlihat calon wakil presiden, Hatta Rajasa besera istri, Okke Rajasa. Sejumlah elite parpol mitra koalisi turut hadir, di antaranya Tjatur Sapto Edi, Akbar Tandjung, Anis Matta, Amien Rais, Pramono Edhie Wibowo, Mahfud MD, Harry Tanoesoedibjo, dan Hashim Djojohadikusumo.

Momen "cipika-cipiki" itu terjadi di sela-sela pergantian segmen ketiga ke segmen keempat. Saat itu, Prabowo hendak menuju belakang podium. Namun, melihat banyak pendukungnya, akhirya Prabowo menyapa satu per satu pendukungnya, mulai dari Harry Tanoe di sudut paling kiri hingga Pramono Edhie di sudut paling kanan.

Setelah menyapa Hatta dan Okke, Prabowo kemudian menyapa Didit yang duduk tepat di sisi sebelah kiri Okke. Terlihat saat itu, Didit membalas sapaan dan salaman Prabowo. Tak hanya itu, Prabowo juga terlihat mencium pipi kanan dan pipi kiri Didit. Hal senada dilakukan Prabowo saat menyapa Titiek. Dia terlihat langsung mencium pipi kiri dan kanan Titiek.

Tindakan yang dilakukan Prabowo itu sontak saja membuat sejumlah pendukungnya bergumam. Namun, Prabowo tak menghiraukan gumaman itu dan langsung bergegas berjalan ke belakang podium usai menyapa Pramono.(KOMPAS.com)

Tidak ada komentar: