DAFTAR BERITA

Senin, 16 Juni 2014

Prabowo tanggapi popularitasnya yang naik terus


 INFO TABAGSEL.comCalon Presiden Prabowo Subianto enggan mengomentari lebih jauh soal sejumlah hasil survei yang menyatakan elektabilitasnya kian mendekati Joko Widodo. Menurut Prabowo, yang terpenting saat ini adalah bekerja keras untuk mempromosikan visi misinya kepada masyarakat.

"Ya survei-survei kita gunakan, tapi yang penting kita kerja keras turun ke rakyat," ujar Prabowo usai acara deklarasi Anggota DPR Partai Demokrat mendukung 'Prabowo-Hatta' di Hotel Crowne Plaza, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (16/6).

Mantan Danjen Kopassus ini menambahkan, saat ini masyarakat sudah semakin cerdas dalam memilih pemimpin. Dia pun akan menghormati keputusan masyarakat Indonesia pada Pilpres 9 Juli nanti.

"Beri tahu program kita, strategi kita, niat kita punya visi, rakyat kita makin cerdas. Insya Allah kita hormati," imbuhnya.

Seperti diketahui, Lembaga survei Poltracking Institute merilis temuan terbaru terkait hasil survei terbaru yang dilakukan pada 15 Juni 2014. Dari hasil survei Poltracking, Jokowi-Jusuf Kalla unggul tipis sekitar 7,4 persen dari pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Direktur Eksekutif Poltracking, Hanta Yuda AR, mengatakan dalam survei yang dilakukan pihaknya, pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK yang diusung dari partai koalisi PDIP mengungguli pasangan Prabowo-Hatta lantaran mampu memperoleh suara sebesar 48,5 persen sedangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meraup 41,1 persen suara.

Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar: