DAFTAR BERITA

Sabtu, 03 Mei 2014

Zulfeddi Simamora Sekda Kota Padangsidimpuan

Drs Zulfeddi Simamora,MM menandatangani naskah berita acara pelantikan dirinya sebagai Sekdakota P.Sidimpuan disaksikan walikota Andar Amin Harahap, S.STP, MM di Gedung Adam Malik, P.Sidimpuan, Jumat (2/5).(Foto:Analisa/hairul iman hasibuan)


INFO TABAGSEL.com-Walikota
Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap melantik Zulfeddi Simamora menjadi Sekretaris Daerah Kota (Sekdakota)  defenitif di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong, P.Sidimpuan, Jumat (2/5).

Pelantikan ditandai pengambilan sumpah, penandatanganan naskah berita acara dan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dari Plt Sekdakota lama Khairul Alamsyah Lubis kepada Zulfeddi Simamora.

Mantan Kadis Pendidkan Daerah dan Kadis Sosial Tenaga Kerja Pemko P.Sidimpuan serta Kadis Sosial Pemkab Paluta itu dilantik berdasarkan SK Gubernur Sumatera Utara Nomor :821.23/1600/2014 tanggal 23 April 2014 dan berlaku sejak tanggal pelantikan yaitu tanggal 2 Mei 2014.

Walikota mengatakan, jabatan Sekda merupakan jabatan karir tertinggi di jajaran pemerintahan Kota P.Sidimpuan yang memiliki tugas pokok membantu walikota dalam hal perumusan kebijakan pemerintah daerah, pengkoordinasian pelaksanaan tugas dinas daerah, lembaga teknis, penyelengaraan administrasi pemerintahan daerah, pengelolaan keuangan dan sarana prasarana pemerintah daerah, pembinaan administrasi dan aparatur.

Kemudian, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan serta melaksanakan tugas lain yang diberikan walikota sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Sekda.

Sekda juga merupakan penggerak perumusan kebijakan sampai operasionl teknis kegiatan pembangunan sekaligus dalam menjembatani hubungan pemerintah dengan forum komunikasi pimpinan daerah serta masyarakat.

"Untuk itu dengan tugas yang diemban diharapkan dapat semakin produktif dalam bekerja dengan demikian mendorong PNS di Pemerintah Kota P. Sidimpuan bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar walikota.

"Saya yakin saudara mampu melaksanakannya dengan selalu berprinsip untul bekerja keras, cerdas dan tuntas yang dilandasi denan keihklasan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, maju dan sejahtera," katanya.

Kepada Plt Sekdakota P. Sidimpuan yang lama walikota menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas jasa, dedikasi dan pengabdian selama ini. (Analisa)

Tidak ada komentar: