DAFTAR BERITA

Jumat, 16 Mei 2014

VIDEO: Bayi Domba Ini Lahir, Wajahnya Mirip Manusia


INFO TABAGSEL.com-Seekor bayi domba lahi di dekat Izmir, Turki. Anehnya, wajah bayi domba tersebut sepintas mirip manusia. Tampak di wajahnya, ada dua garis seperti mata, hidung, mulut dan dagu. Hanya telinganya yang mirip domba. Namun, bayi itu mati beberapa menit berselang.

Seperti dilansir The Australian, Jumat (16/5/2014), kelahiran bayi domba ini diabadikan lewat kamera video. Saat diunggah ke dunia maya, kontan video tersebut menggegerkan pengguna internet. Dalam video itu, tampak seorang dokter hewan memegang bayi domba baru lahir. Wajah bayi itu mirip manusia.

Adalah Erhan Elibol, dokter hewan di sebuah desa di Izmir, Turki, yang melakukan operasi caesar domba tersebut. Namun, dia ketakutan saat melihat domba tersebut memiliki wajah mirip manusia.

"Saya pernah melihat mutasi pada sapi dengan domba sebelumnya. Saya juga pernah melihat lembu bermata satu, anak sapi berkepala dua, anak sapi berkaki lima. Tapi ketika saya melihat anak domba ini, saya tak percaya. Tapi saya tetap harus membantunya lahir," ujar Erhan.

Belum diketahui penyebab mutasi pada bayi domba malang tersebut. Meski diduga kuat pakan dengan asupan vitamin A yang dikonsumsi induknya menjadi penyebabnya.

Tidak ada komentar: