DAFTAR BERITA

Selasa, 13 Mei 2014

Kemenag Madina Gelar Bimtek Pengelolaan Penghapusan Barang Milik Negara



INFO TABAGSEL.com-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal melalui Sub Bagian Tata Usaha melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Penghapusan Barang Milik Negara bertempat di Madina Sejahtera Hotel, Senin (12/05).

Kegiatan ini dilaksanakan satu hari dengan metode ceramah, tanya jawab dan praktek yang dihadiri sebanyak 30 orang peserta terdiri dari PPK / Kasi / Penyelenggara / Staf Kankemenag, Kepala Madrasah / PPK / Bendahara pada MIN / MTsN / MAN, dan Kepala / Staf KUA Kecamatan.

Narasumber terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal (Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd) dan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Ahmad Jaelani, S.Ag). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal yang diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Drs. H. Zulyaden, MM) dalam arahannya ketika membuka kegiatan ini mengharapkan setelah mengikuti kegiatan ini peserta dapat memiliki pengetahuan dan meningkatkan pemahaman tentang Pengelolaan Barang Milik Negara sesuai pedoman / aturan yang berlaku saat ini serta memiliki kemampuan, kompetensi dalam menerapkan Pengelolaan (Penyusunan Status Penggunaan dan Teknis Penghapusan Barang Milik Negara), sehingga diharapkan alur usul penghapusan dapat diketahui / dipahami peserta Kegiatan.

Tidak ada komentar: