DAFTAR BERITA

Senin, 21 April 2014

PKB Unggul di Dapil IV Paluta

INFO TABAGSEL.com-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), memperoleh suara terbanyak dan mendudukkan satu calegnya di legislatif setempat melalui Daerah pemilihan IV meliputi Kecamatan Hulu Sihapas, Batang Onang dan Padang Bolak Julu.

Rekapitulasi perolehan suara di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Paluta, penghitungan suara untuk daerah pemilihan (dapil) IV digelar sejak Sabtu (19/4) di Aula Hotel Mitra Gunung Tua.

Dari hasil proses rekapitulasi suara, PKB memperoleh total suara keseluruhan di dapil IV sebanyak 2.589 suara, dengan rincian untuk kecamatan Batang Onang sebanyak 1.268 suara, Padang Bolak Julu 744 suara dan Hulu Sihapas 577 suara. Posisi kedua ditempati Partai Demokrat dengan total perolehan suara sebanyak 2.456 suara dan posisi ketiga ditempati partai Golkar dengan total perolehan 2.342 suara.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Paluta, Taripar Laut Harahap terkait hasil rekapitulasi suara itu mengungkapkan, partai yang dipimpinnya unggul dalam perolehan suara secara keseluruhan di dapil IV, dan menempatkan satu calegnya menjadi anggota DPRD Paluta.

“Sesuai dengan hasil penghitungan rekapitulasi suara oleh KPUD Paluta. Alhamdulillah kita unggul untuk perolehan suara di dapil IV dan menempatkan satu caleg di DPRD Paluta,” kata Taripar Minggu (20/4).

Taripar menyampaikan syukur serta terimakasih kepada masyarakat, khususnya untuk dapil IV yang telah memberikan kepercayaan kepada PKB sehingga menempatkan salah satu calegnya jadi anggota DPRD Paluta.

Taripar berharap agar seluruh kader PKB khususnya caleg yang terpilih jadi anggota legislatif dapat mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan masyarakat kepadanya untuk membangun Paluta lima tahun ke depan. (Analisa)

Tidak ada komentar: