DAFTAR BERITA

Jumat, 28 Februari 2014

Rektor IAIN P. Sidimpuan Lantik Pejabat Eselon


INFO TABAGSEL.com-Rektor Institut Agama Islam (IAIN) Padangsidimpuan DR Ibrahim Siregar MCL melantik 24 orang pejabat eselon III, IV dan Kepala Laboratorium diaula kampus setempat, Jalan HT Rizal Nurdin Kota P. Sidimpuan, Kamis (27/2).

Dalam sambutanya, Rektor IAIN P. Sidimpuan DR Ibrahim Siregar MCL mengatakan, pergantian dan rotasi jabatan ini merupakan tindak lanjut dari peningkatan status STAIN P. Sidimpuan menjadi IAIN.

"Pelantikan yang dilakukan ini merupakan usaha dalam menyesuaikan peningkatan status IAIN yang dulunya STAIN P. Sidimpuan " ujarnya.

Dikatakan, saat masih bersatus STAIN P. Sidimpuan, hanya jabatan Kabag (eselon III) yang ada namun setelah naik status, jabatan eselon II a kini sudah ada di IAIN P. Sidimpuan.

Lebih lanjut Ibrahim mengatakan, saat ini sudah ada tiga orang dikementerian agama wilayah Provsu berstatus pejabat eselon II a.

"Dulu eselon dua itu hanya Kakanwil Sumatera Utara dan Kabiro IAIN SU namun sekarang ditambah Kabiro IAIN P. Sidimpuan, sehingga sudah ada tiga pejabat eselon II ditubuh kementerian agama wilayah Provsu saat ini, " terangnya. Selain itu katanya, saat masih berstatus STAIN jabatan Kabag hanya satu namun sekarang sudah tujuh.

DR Ibrahim meminta agar, para pejabat eselon yang dilantik dapat menjaga amanah dan tanggungjawab dengan baik.

Adapun para pejabat eselon yang dilantik itu, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro Administrasi Umum Drs Hj Rahmiati, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Biro Administrasi Umum, Akademik dan kemahasiswaan Nasrul Halim Hasibuan S.Ag, Kepala Bagian Umum Biro Adminstrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Irwan Rojikin S.Ag, Kepala Subbagian Perencanaan Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Ali Murni S.Ag.

Selanjutnya, Kepala Subbagian keuangan dan BMN Biro administrasi Umum, Akademik dan kemahasiswaan Khairul Umti Margolang, S.Pd.I. Kepala Subbagian Adm Umum dan Keuangan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Sukerman S.Ag, Kepala Subbagian Organisasi, Kepegawaian dan penyusunan peraturan biro adm umum, akademik dan kemahasiswaan Nurman Hasibuan, S.Ag.

Kepala Subbagian Adm Umum dan Keuangan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Hidayaturrahman,S.Sos. Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fak Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Marondak Harahap, S.Ag.

Kepala Subbagian Adm Akademik Biro Adm Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Ratonggi S.Ag. Kepala Subbagian Tata Usaha Lembaga Penjamin Mutu Ahmad Faisal S.Ag. Kepala Subbagian Adm umum dan Keuangan Fak Dakwah dan Ilmu Komunikasi Wahyudin SE.

Kepala Subbagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Biro Adm Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Muhammad Rafki,SHI. Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Anni Su'aidah Nasution,S.Ag.

Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Biro Adm Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Maharuddin Siregar, S.PdI. Kepala Subbagian Tata Usaha Lembaga Penelitian dan Pengabdian masyarakat Samiatun, S.Pd.

Kepala Subbagian Adm Umum dan Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Muhammad Taufik El-Ikhwan,SE. Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Mukti Ali, Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fak Dakwah dan Ilmu Komunikasi Abdul Riswan Nasution serta Kepala Subbagian hubungan masyarakat dan informasi biro adm umum, akademik dan kemahasiswaan Rahmadani Siregar ,S.Kom.

Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu Dra Asnah,MA, Kepala pusat pengembangan standar mutu lembaga penjamin mutu Magdalena M.Ag, Kepala Laboratorium Fakultas Tarbiyah dan ilmu keguruan serta Kepala Laboratorium Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN P. Sidimpuan.

Tidak ada komentar: