DAFTAR BERITA

Senin, 24 Februari 2014

Peserta sedikit, Ruhut sindir acara NasDem di GBK dihadiri jin


INFO TABAGSEL.com-Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul tak gentar dengan pelantikan DPR se-Indonesia dan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno, kemarin. Menurut dia, pidato Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak dapat merubah kondisi masyarakat saat ini.

"Engga gentar lah, dimana gentarnya? Bang Surya Paloh itu kan cuma berpidato di depan panitia dan pengurus, lucu kan, hahahahah," ujar Ruhut di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin, (24/2).

Ruhut mengklaim, bos Metro TV itu tidak bisa mengikuti partainya ketika 2004 dan 2009 pernah mengumpulkan massa lebih dari 150 ribu simpatisan pendukung partai Demokrat untuk berkumpul di Stadion Gelora Bung Karno.

"Mestinya kayak kami 2004 dan 2009, yang hadir 150 ribu. Ini di dalam saja engga sampai 30 ribu, katanya di luar 100 ribu. Ya mirip kayak tokoh dulu mau menggerakkan massa banyak, tapi engga ada kan berarti jin, mirip-mirip lah itu," kata Ruhut.

Seperti diketahui, Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar pelantikan DPRt se-Indonesia dan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu, (23/2) kemarin.

Panitia acara mengklaim massa yang datang berjumlah lebih dari 150 ribu. Namun, di kursi penonton stadion tersebut banyak yang kosong dan massa simpatisan pendukung NasDem banyak yang di luar serta tidak mengikuti acara tersebut.

Tidak ada komentar: