DAFTAR BERITA

Sabtu, 14 Desember 2013

Soekarwo Desak Kemen PAN-RB Segera Umumkan Hasil Tes CPNS 2013


INFO TABAGSEL.com-Gubernur Jatim Soekarwo meminta Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) segera mengumumkan hasil tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Jawa Timur 2013.

"Saya menunggu secepatnya agar diumumkan," ujar Soekarwo kepada wartawan di kantor Gubernur Jawa Timur, Jalan Pahlawan, Jumat (13/12/2013).

Gubernur Jatim yang biasa disapa Pakde Karwo ini mengatakan, peserta tes CPNS 2013 tidak hanya berasal dari daerah di Jawa Timur saja, tapi juga dari berbagai daerah di luar Jatim. Mereka mengingkan ada kepastian pengumuman hasil tes CPNS.

"Tolong dipahami masyarakat yang sudah menunggu," tuturnya.

Pihaknya sudah menanyakan ke Kemen PAN-RB tentang kepastian pengumuman. Katanya, Kemen PAN-RB masih menyeleraskan antar kompetensi. "Kompetensinya kan tidak sama. Ada yang bahasa Inggris-nya dinaikkan, yang ini dinaikkan, yang itu dinaikkan," ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tes CPNS 2013 di Jawa Timur diikuti sekitar 22 ribu orang dari berbagai daerah. Tes tersebut mulai 11 hingga 22 November 2013 lalu.

 Hasil Tes CPNS Pelamar Umum Diumumkan 24 Desember, Honorer KII Diumumkan Januari

Tidak ada komentar: