DAFTAR BERITA

Senin, 23 Desember 2013

Pengumuman kelulusan CPNS Bisa Dilihat di INFO TABAGSEL.com


INFO TABAGSEL.com-Mengingat padatnya Website KemenPAN-RB pada saat PENGUMUMAN  hasil TKD CPNS Selasa (24/12), INFO TABAGSEL.com akan ikut membantu mengupload pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013 yang ditampilkan situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Peserta yang ingin mendapatkan informasi kelulusan, dapat mengklik"INFO TABAGSEL" di mesin pencari.Data yang kami tampilkan khusus pengumuman Kelulusan CPNS di wilayah tabagsel seperti Paluta,Palas dan madina.


Pengumuman kelulusan tersebut juga akan dilakukan oleh pejabat pembina kepegawaian (PPK) masing-masing instansi. Untuk kementerian diumumkan oleh menteri yang bersangkutan, untuk provinsi oleh gubernur, untuk kabupaten oleh bupati, dan untuk kota diumumkan oleh walikota. Jadi setiap BKD juga akan menempel pengumuman tersebut.

 Adapun hasil tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB) seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori 2 (K-2) dan penetapan/persetujuan formasi tenaga honorer yang dinyatakan lulus akan diserahkan di Kementerian PANRB pada minggu ke-4 bulan Januari 2014.

untuk melihat Nilai Hasil TKD dapat dicek di Bawah ini:

 http://cpns1.menpan.go.id
http://cpns2.menpan.go.id
http://cpns3.menpan.go.id
http://cpns4.menpan.go.id
http://cpns5.menpan.go.id

HASIL TKD CPNS 2013
BKN  

Pengumuman Kelulusan CPNS Provinsi Sumut

275 Orang Pelamar Umum Lulus CPNS Pemprovsu

 Pertanyaan dan Jawaban Terhadap Hasil Pengumuman CPNS 2013
 Langkah yang Harus dilakukan Peserta CPNS Lulus TKD

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gagal mulu min aksesnya,,

Unknown mengatakan...

susah min aksesnya ...gagal aja :-(