DAFTAR BERITA

Senin, 16 Desember 2013

Kisah Chand Kelvin diisukan pacar Olga

INFO TABAGSEL.com-NAMA askinya Chandra Adi Prakoso, tapi ia kemudian memilih nama beken Chand Kelvin. Terpilihnya nama Chand Kelvin bukan tanpa alasan.

Chand itu singkatan dari Chandra. Kelvin, katanya, diadaptasi dari bahasa Yunani yang artinya sungai yang terus mengalir. Maksudnya, teriring doa semoga rezeki si empunya nama terus mengalir. Terbukti, sekarang Kelvin memandu tiga program harian (live): Pesbukers, New Campur-Campur, dan Yuk Keep Smile (YKS).

Itu masih ditambah Catatan Si Olga dan menjadi bintang tamu sejumlah talk show. Kerja keras berbuah manis. Ia merenovasi rumah orang tua, beli mobil baru, dan target berikutnya beli rumah baru! Dalam kerja keras ada doa. Dalam kerja keras pula, ada tantangan berat. Salah satu yang paling diingat, gosip suka sesama jenis dengan Olga Syahputra. Gosip itu diembuskan sebuah media cetak.

"Saya syok. Tapi saya berpikir selama saya tidak melakukan itu dan melakukan setiap pekerjaan dengan keyakinan, gosip itu tidak akan berarti apa-apa untuk saya. Masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Semakin diadang, saya semakin termotivasi untuk membuktikan," jawabnya.

Ia ingat betul, kabar tak sedap itu sampai pula ke telinga orang tua. Ayahnya, Slamet Suharto, bertanya, "Benar kamu seperti itu?" Guncangan ini tidak membuatnya patah semangat.

"Kalau tidak percaya, saya buktikan bahwa saya masih suka perempuan. Olga itu semacam 'ibu' bagi saya, Billy, dan Tarra. Dia terkesan galak dan disiplin. Itu demi kebaikan kami. Lihatlah hasilnya, Billy, Tarra, dan saya tampil menghibur pemirsa. Hasilnya, tidak malu-maluin. Saya bergabung dengan manajemen Olga, ini manajemen kedelapan saya. Di sini, saya digembleng agar bisa melawak serta berinteraksi secara live. Itu pekerjaan rumah terbesar saya. Itu perubahan terbesar saya," aku Kelvin.

Perubahan besar dalam kariernya terus mengalir. YKS bertahan di puncak rating. Film Taman Lawang yang dibintanginya, berada di urutan keempat daftar film Indonesia terlaris 2013. Kesuksesan memihak mereka yang tahan uji. Gosip yang diniatkan membanting mental, kini malah berbalik menguatkan.

"Dengan berkarier, saya berusaha mempertanggungjawabkan hidup. Berusaha bikin ayah dan ibu bangga. Sesimpel itu saya memikirkan hidup dan masa depan," pungkasnya.

Tidak ada komentar: