DAFTAR BERITA

Jumat, 08 November 2013

Bersama Hotman Paris,Enji Gelar Konferensi Pers Terkait Ayu

INFO TABAGSEL.com-Gencarnya pemberitaan seputar Ayu Ting Ting yang menyudutkan Henry Baskoro alias Enji membuat pria berkepala plontos itu kebakaran jenggot.Tidak tanggung-tanggung, Ia menggandeng  Pengacara termahal,Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya.Mereka menggelar jumpa pers, Jum’at (8/11) pukul 14.00 WIB, di Gedung Summitmas, Sudirman, Jakarta Selatan.

Rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry B. Hendarso yang masih seumur jagung diterpa prahara.

Bukan sekedar pisah rumah, beberapa hari lalu pihak Ayu sudah melontarkan rencana untuk menggugat cerai pasca melahirkan nanti.

Enji membantah dirinya meninggalkan Ayu. Sebaliknya, menurut pria berkepala plontos itu, Ayu lah yang meninggalkan rumah.

Didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea, Jumat (8/11), Enji memberi penjelasan kepada wartawan.

Menurut Hotman, ada satu masalah yang menurut dia menjadi penyebab Ayu lari dari rumah dan tak mau lagi tinggal bersama Enji.

"Orangtuanya (Ayu) sudah terlanjur gembar-gembor bakal ada hajatan besar-besaran. Mereka nuntut acara resepsi. Itulah faktor penyebab masalahnya," kata Hotman.

Enji mengamini perkataan Hotman. Usai menikah pada 4 Juli 2013, menurut Enji, hampir setiap hari Ayu mendesak dirinya untuk menggelar resepsi.

"Saya bukannya menolak resepsi. Tapi sabar dulu, hal seperti itu kan butuh persiapan matang," bilangnya.

Tidak ada komentar: