DAFTAR BERITA

Rabu, 23 Oktober 2013

SMAN 1 P Sidimpuan jawara Futsal

INFO TABAGSEL.com-SMA Negeri 1 Kota Padangsidimpuan menyabet piala bergilir Wali Kota Padangsidimpuan menyambut HUT ke-12 kota tersebut di Lapangan Futsal Tano Bato, baru-baru ini.

Turnamen yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padangsidimpuan bekerjasama dengan Pemko dan Depdiknas setempat mempertandingkan kategori pelajar dan umum.

Di kelompok SLTA, SMAN 1 Padangsidimpuan tampil sebagai juara dan berhak membawa pulang piala bergilir wali kota. Di final, SMAN 1 yang dilatih Syamsul Lubis SPd mengalahkan MAN 2 dengan skor 6-4. Sebelumnya, mereka menang atas SMA Kampus 17-0, SMKN 2 (6-4), dan SMAN 6 (6-4).

Wakil Kepala SMAN 1, Drs Nasruddin Simanjuntak SPd, mengatakan pihaknya mendukung event olahraga pelajar hingga ke tingkat nasional, Sabtu (26/10). Dengan adanya event futsal tersebut, mereka berpesan kepada pelajar untuk terus mengembangkan kegiatan positif.

"Ini hal positif yang harus tetap dilakukan kami mendukung hingga ke tingkat nasional. Ke depannya, SMAN 1 Padangsidimpuan menjadi pusat pengembangan futsal di kota ini, khususnya Tabagsel," ujar Nasurddin didampingi Humas Hayanuddin Siregar SPd, Wakasek Kesiswaan Nurkisah SPd, dan Pembina OSIS Rosmita SPd.

Para siswa yang berhasil mengharumkan nama sekolahnya tersebut adalah Aulia Azhari, Iqbal R Harahap, Albima Rama S, A Rinaldi (kiper), M Alfarizi Lubis, M Khairul SR, Riyan, M Reza F, Lutfi H Lubis, Asril H, dan Hasrul M Lubis.

Tidak ada komentar: