DAFTAR BERITA

Senin, 02 September 2013

Ikatan Alumni SMAN 4 P. Sidimpuan Terbentuk

INFO TABAGSEL.com-Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 4) Kota Padangsidimpuan resmi terbentuk dalam rapat perangkatan digedung SMAN 4, Jalan Sutan Soripada Mulia Kota P. Sidimpuan, Minggu (1/9).

Dalam rapat yang dimediatori Ahmad Rivai dan Barkah itu, terpilih Borkat S.Sos.MM alumni 89 sebagai Ketua Umum, Barkah angkatan 1998 Sekretaris Umum dan Jhon Rinaldi angkatan 1996 sebagai Bendahara Umum.


"Alhamdulillah, Ikatan Alumni SMAN 4 dengan sebutan (IKA-ASMO) resmi terbentuk dan selanjutnya pimpinan rapat dipimpin pengurus terpilih, " ujar Pai angkatan 96.


Ketum IKA-ASMO Priode 2014-2017 mengungkapkan, ucapan terimakasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin wadah alumni SMAN 4 ini.


"Pembentukan IKA-ASMO ini, suatu hal yang sangat dicita-citakan seluruh alumni yang bukan hanya tersebar di nusantara namun juga luar negeri, " ungkapnya.


Dikatakan, bila melihat alumni-alumni SMA lain, kita patut iri karena ikatan alumni mereka sudah cukup lama terbentuk.


"Makanya, kita sangat bersyukur akhirnya ikatan alumni SMAN 4 P. Sidimpuan resmi terbentuk, semoga dapat mempererat hubungan dan rasa emosional sesama alumni yang terpendam selama ini, " katanya.


Lebih lanjut Borkat mengatakan, dalam rapat itu, juga terpilih sejumlah pengurus harian yang terdiri dari perwakilan setiap angkatan mulai dari tahun 1987 hingga 2013.


"Untuk kepengurusan harian dipilih masing-masing tiga orang menjabat Ketua, Sekretaris dan Bendahara diambil dari setiap angkatan yang hadir dalam rapat tersebut (1987-2006), "terangnya.


Selain itu, juga terbentuk panitia reuni akbar IKA-ASMO yang direncanakan digelar pada bulan Januari 2014 mendatang.


"Untuk tahap awal ini, seluruh peserta rapat sepakat, para panitia dipercayakan kepada para pengurus umum dan harian terpilih, " katanya.


Ditambahkan, para peserta reuni nantinya tidak dibatas yaitu seluruh orang yang pernah duduk dibangku SMAN 4 dan SMPP, "terangnya sembari menyebut tempat reuni di Gedung SMAN 4 P. Sidimpuan.


Diharapkannya, seluruh alumni dapat berpartisipasi demi suksesnya acara reuni pertama seluruh angkatan SMAN 4 P. Sidimpuan ini.

Tidak ada komentar: