DAFTAR BERITA

Sabtu, 31 Agustus 2013

Wakil Ketua DPRD Sumut,Chaidir Ritonga terlibat kecelakaan beruntun

Mobil wakil ketua DPRD Sumut tabrakan. ©2013 Merdeka.com


INFO TABAGSEL.com-Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Sudirman Medan, Kamis (29/8). Satu dari tiga mobil yang terlibat peristiwa ini merupakan kendaraan dinas Wakil Ketua DPRD Sumut Chaidir Ritonga.

Menurut informasi dihimpun, kecelakaan terjadi saat Toyota Fortuner BK 1545 NR yang ditumpangi Chaidir melaju dari arah Sekolah Harapan. Kendaraan ini diikuti Nissan Grand Livina BK 1636 QA yang dikendarai Muara Ritonga.

Sebelum persimpangan Jalan Diponegoro, Fortuner dan Livina yang ada di lajur kiri membelok ke kanan arah Jalan A Rifai. Mereka melintasi garis kuning pembatas jalan yang tidak terputus.

Dari arah berlawanan, Toyota Kijang Innova BK 1706 ZN melaju kencang melintasi lampu hijau yang menyala di persimpangan Jalan Diponegoro. Kecelakaan tak terelakkan karena di saat bersamaan, Fortuner dan Livina sudah membelok.

Toyota Innova menghantam bagian kiri dan belakang Fortuner dan bagian depan Livina sebelum akhirnya ketiga kendaraan terhenti.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Hanya, keponakan saya yang bernama Akil Maulana yang terluka di dagu dan harus dijahit, selain itu pinggangnya sepertinya tergeser," ucap Chaidir saat dihubungi wartawan.

Politikus Partai Golkar ini memaparkan, kecelakaan ini sudah ditangani polisi. Dia meminta petugas memeriksa urine pengendara Innova.

"Mungkin dia mabuk atau narkoba, karena dia kencang sekali. Saya minta anak ini dicek urinenya. Kalau memang negatif, maka saya anggap ini murni kecelakaan, karena dia juga mengaku anak kuliah yang buru-buru ke kampus," jelas Chaidir.

Akibat kecelakaan ini kawasan sekitar Jalan Sudirman sempat mengalami kemacetan. Untungnya petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan segera tiba di lokasi dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Tidak ada komentar: