DAFTAR BERITA

Kamis, 20 Juni 2013

Bupati Paluta Lantik 68 Pejabat Eselon III



INFO TABAGSEL.com-Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Drs H Bachrum Harahap diwakili Wakil Bupati Paluta Riskon Hasibuan melantik 68 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Paluta, Rabu (19/6) di aula kantor serba guna Pemkab Paluta.

Pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon III dari berbagai SKPD di Pemkab Paluta ini dilangsungkan secara sederhana dihadiri Plt Sekda Paluta Drs Hailullah Harahap, Ketua DPRD Paluta Muchlis Harahap SHi, Muspida plus, para asisten, kepala dinas, instansi dan undangan lainnya.

Diantara yang dilantik, yakni Ridwan Efendi Daulay dari staf menjadi Kabag Umum di skretariat kantor Bupati, Roni Ananda dari Camat Hulu Sihapas menjadi Kabag Ekbang, Darman dari Kabid Pembinaan Disperindag menjadi Pj Kabag Pemerintahan Umum, Mandongar Siregar dari staf menjadi Kabag Hukum, H Amrin Junirman Siregar dari Kabid Pembinaan Kepemudaan Dispora Paluta menjadi Pj Kabag Humas, dan lainnya.

Bupati Paluta Drs Bachrum Harahap dalam arahannya yang disampaikan Wabup Riskon Hasibuan berharap pejabat yang baru saja dilantik agar dapat memahami visi, misi, strategis dan sasaran yang menjadi program-program pembangunan Paluta.

Begitu juga, pejabat harus bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsinya untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan.  




(Metrosiantar)

Tidak ada komentar: