DAFTAR BERITA

Rabu, 19 Juni 2013

Bupati Palas Resmi Buka Kejurda Tinju Junior



INFO TABAGSEL.com-Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap secara resmi membuka Kejuaraan Daerah Tinju Junior/Youth dan Open Tournament Elite Sumatera Utara Piala Bupati, Senin (17/6) di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas, Irfan Soaduon Hasibuan menyatakan, kejuaraan ini merupakan ajang yang tepat untuk dijadikan sebagai wadah silaturrahmi antar sesama Pengurus Pertina se- Sumatera Utara, karena petinju yang tampil membawakan nama ataupun panji pertina masing-masing.

" Momen ini juga dapat kita jadikan sebagai cermin langkah awal keberhasilan pembinaan tinju di daerah kita yang tergabung dalam naungan organisasi pertina Pengkab Padang Lawas," sebutnya.

Sementara itu salah satu unsur pengurus Pengprov Pertina Sumut Kolonel Inf Ahwan Ismadi, SPd. MH menyatakan, bagi para atlit olahraga yang berperestasi jika memang ada minat mau mencalonkan diri jadi ABRI/POLRI pihaknya akan merekomendasikan, karena itu sudah komit antara Kapolda Sumut dan Pangdam.(andalas)

Tidak ada komentar: