DAFTAR BERITA

Senin, 22 April 2013

Aktris Reese Witherspoon Ditangkap Karena Lawan Polisi

Aktris Reese Witherspoon dan suaminya Jim Toth dalam foto yang diambil oleh polisi atau dikenal sebagai "mug shot". (AP/Kepolisian Negara Bagian Atlanta)

INFO TABAGSEL.com-Aktris pemenang Oscar yang dikenal dengan reputasinya yang bersih dan religius ditangkap karena melakukan perbuatan tidak patut pada polisi.

Aktris pemenang Oscar Reese Witherspoon ditangkap di Atlanta, negara bagian Georgia, karena dugaan melakukan perbuatan yang tidak patut, setelah suaminya, agen bakat James Toth, ditilang karena dugaan mengendarai mobil sambil mabuk.

Beberapa media melaporkan Minggu (21/4) bahwa Witherspoon, 37, ditangkap Jumat dini hari setelah beradu mulut dengan polisi yang menahan Toth, 42. Polisi memerintahkan Toth menghentikan kendaraannya setelah melanggar marka ganda di jalan. Tampak berantakan dan berbau alkohol, Toth tidak lolos dalam uji kandungan alkohol dalam darah yang dilakukan di tempat, menurut laporan polisi seperti yang dikutip media.


Saat tes dilakukan, Witherspoon melongok dari jendela mobil dan mengatakan ia tidak yakin petugas itu benar-benar polisi. Ia diperingatkan untuk diam dan tetap berada di dalam kendaraan, namun setelah suaminya ditahan, Witherspoon keluar dari mobil dan mengatakan bahwa ia warga negara Amerika dan memiliki hak untuk menginjak tanah Amerika.


Dalam laporannya, polisi mengatakan bahwa Witherspoon bertanya, “Anda tahu nama saya?”. Saat polisi mengatakan, “Tidak, saya tidak perlu tahu nama Anda saat ini.” Witherspoon membalas, “Anda akan segera tahu siapa saya. Anda akan ada di berita-berita nasional.”


Pasangan itu dibebaskan dari tahanan pukul 3.30 Jumat dini hari, dan dijadwalkan muncul di pengadilan, Senin (22/4).


Pasangan tersebut menikah pada 2011 dan memiliki seorang putra. Witherspoon sendiri memiliki dua orang anak dari suami pertamanya, aktor Ryan Phillippe.


Witherspoon memenangkan piala Oscar untuk aktingnya dalam film keluaran 2005 mengenai bintang music country Johnny Cash, “Walk the Line,” di mana ia bermain sebagai istrinya, June Carter Cash. (AP/Reuters)

Tidak ada komentar: