DAFTAR BERITA

Rabu, 20 Maret 2013

Lowongan Bupati dan Wakil Bupati Paluta Dibuka untuk Umum


INFO TABAGSEL.com-Anda berminat menjadi Bupati atau wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta)?Lowongan untuk itu sedang dibuka untuk masyarakat umum.Pendaftaran dibuka selama satu minggu sejak, Selasa (19/3) hingga Selasa (26/3) . Bagi yang berminat datanglah ke Sekretariat DPD Partai Golkar Paluta Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pasar Gunung Tua pada saat jam kerja.

Adalah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Kary(Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang membuka pendaftaran itu.Mereka yang terjaring akan diikutkan dalam kontes Pemilihan Langsung Kepala Daerah (PILKADA) Paluta 14 Agustus 2013.Jika Menang dalam Pilkada Agustus nanti,maka Anda akan jadi bupati atau Wakil Bupati .

Plt Ketua DPD Partai Golkar Paluta, Ir Doli Sinomba mengungkapkan pendaftaran berlaku kepada seluruh masyarakat yang memiliki keseriusan untuk maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Paluta tahun 2013. Dalam proses penjaringan bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini, para kandidat harus mengikuti mekanisme dan peraturan yang diatur Partai.

"Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini tidak harus satu paket. Bisa sendiri, bisa paket. Semuanya kita akomodir, termasuk calon lain yang berasal dari luar partai. Yang jelas tentunya harus memenuhi syarat dan kriteria sesuai dengan mekanisme dan peraturan partai,” tegas politisi dari partai berlambang pohon beringin tersebut, Selasa (19/3) .

Doli menambahkan, partai Golkar Paluta membuka diri seluas-luasnya dan memberikan kesempatan kepada kader maupun tokoh nonkader dari kalangan manapun untuk ikut dalam pertarungan menuju orang nomor satu maupun orang nomor dua di Paluta. Artinya, mereka yang akan menggunakan kendaraan partainya harus mengikuti mekanisme yang ada, yaitu melalui penjaringan dan survey untuk mengetahui tingkat penerimaan yang bersangkutan di masyarakat.

"Para calon yang telah mendaftar selanjutnya akan diserahkan ke DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) untuk dikaji, disurvei dan dibahas, lalu kajian itu akan direkomendasikan di DPP untuk mendapat pengesahan DPP calon yang diusung partai Golkar," terangnya.

Sebelumnya, tahapan pendaftaran calon perseorangan (independen) Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Paluta tahun 2013 di KPUD Paluta, dibuka pada 25 Maret hingga 9 April 2013 mendatang, sedangkan Pendaftaran pasangan calon dari Parpol, gabungan Parpol pada 19 Mei hingga 25 Mei 2013 mendatang. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMENTAR TIDAK BERBAU SARA,PORNOGRAFI DAN PELECEHAN INDIVIDU