DAFTAR BERITA

Rabu, 27 Februari 2013

Santap Barcelona 1-3,Real Madrid Lolos ke Final

Gaya CR 7 membobol gawang Barcelona


INFO TABAGSEL.com-Real Madrid lolos ke final Copa del Rey dan bertanding memperebutkan gelar kali kedua dalam tiga musim terakhir. Mereka melakukannya dengan kemenangan yang sangat memuaskan setelah memberikan pelajaran taktik terhadap Barcelona di Camp Nou dengan skor 1-3.

Dengan strategi tanpa cacat dan permainan bertahan yang nyaris sempurna, mereka unggul ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Cristiano Ronaldo membuka skor dari tendangan penalti.

Di babak kedua, Real Madrid bermain lebih nyaman dan buktinya lahirnya dua gol yang menentukan hasil partai yang spektakuler ini. Satu gol lainnya dari Ronaldo, satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol di enam laga tandang El Clasico berturut-turut, dan sundulan cantk dari Varane. Lawan mereka di final adalah pemenang antara Atletico Madrid dan Sevilla.

 

Real Madrid dan Barcelona, mantan dua juara Copa del Rey yang terakhir, memainkan laga El Clasico ketiga di musm ini di Camp Nou memperebutkan tiket final. Hasil imbang di leg pertama membuat peluang kedua tim tetap terbuka dan pertandingan yang berlangsung tak mengecewakan bagi yang menyaksikannya. 

Kedua tim langsung menggebrak sejak menit pertama. Tak butuh waktu lama bagi tim Jose Mourinho mendapatkan hasil yang diinginkan. 13 menit berlalu, Higuain melihat pergerakan Cristiano Ronaldo. Ia pun memberikan umpan pada striker asal Portugal tersebut, yang duel satu lawan satu dengan Pique dan kemudian dijatuhkan di kotak terlarang. Ronaldo sukses mengeksekusi penalti. Madrid unggul 1-0. Ronaldo menoreh sejarah dengan menjadi satu-satunya pemain yang sanggup mencetak gol di enam laga tandang Clasico secara beruntun.

Tidak ada komentar: