DAFTAR BERITA

Selasa, 26 Februari 2013

Mourinho: Kami Senang Memainkan Tiga Partai Besar

INFO TABAGSEL.com-Jose Mourinho tampil di depan media massa di Real Madrid’s Football City seusai menggelar sesi latihan terakhir sebelum menghdapi Barcelona. Pelatih Si Putih mengomentari leg kedua semifinal Copa del Rey. 

"Partai yang tidak ada kaitannya dengan yang lainnya, kami akan bertanding melawan mereka. Tidak ada hal yang lain, mereka tentu lawan yang sangat hebat. Kami harus berusaha tampil terbaik dan meraih hasil yang bagus". 

Soal kondisi Xabi Alonso danand Benzema, Mourinho mengatakan."Mereka telah berlatih dengan baik dan siap diturunkan".


Soal komentar Roura terkait kinerja terdahulu dari wasit di laga esok, Undiano Mallenco.

 "Saya lebih baik berpegang pada pelajaran olahraga yang kami terima dari Barcelona di masa lalu, yaitu tidak berbicara soal wasit atau menekannya, tidak mencari kartu kuning bagi pemain lawan, dan hanya memainkan sepakbola, sesuatu yang sangat bagus mereka lakukan",kata Mourinho 

Mourinho juga berbicara soal pendekatan mereka terkait tiga partai di muka, dua melawan Barcelona dan partai Liga Champions di Manchester.

 "Ketiga partai tersebut merupakan laga yang ingin kami mainkan. Saya menilai partai-partai tersebut sangat sulit. Namun, kami telah siap tempur dan senang bisa menjalani tiga partai besar itu".

Tidak ada komentar: