DAFTAR BERITA

Rabu, 20 Februari 2013

Khoiruddin Dilantik jadi Ketua KAHMI Padangsidimpuan

INFO TABAGSEL.com-Ketua Majelis Panasehat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Akbar Tanjung menghadiri pelantikan Khoiruddin Nasution sebagai Ketua Majelis Daerah KAHMI Kota Padangsidimpuan,Selasa (19/2) di Gedung Nasional Padangsidimpuan.

Pelantikan itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka yang diberikan langsung oleh Ketua Harian Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Utara Husni Nasution kepada Khoiruddin Nasution.

Akbar Tanjung dalam sambutannya mengatakan, HMI adalah organisasi terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, sebagai alumni dari organisasi kemahasiswaan terbesar, sepatutnya solid dalam menghadapi setiap permasalahan masyarakat. Sebab sejak dulu, HMI selalu aktif dalam sosial masyarakat, politik dan lembaga-lembaga swasta maupun pemerintah.

Terbukti dengan beberapa lembaga di Indonesia diduduki mantan HMI atau lebih tepatnya alumni HMI. “Sejak berdirinya KAHMI pada 17 September 1966, KAHMI selalu menjabat pada lembaga-lembaga baik swasta dan pemerintahan di Indonesia khususnya lembaga penting seperti ketua MK (Mahkamah Konstitusi) adalah HMI yang juga sekarang menjabat Koordinator Presidium KAHMI,” beber Majelis Pembina KAHMI ini.

Ketua terpilih H Khoiruddin Nasution SE dalam sambutannya perseteruan yang ada selama ini sudah berhasil disatukan kembali. Kedua kubu yakni KAHMI versi presidium dan presi densial.
“Dalam pemilihan Ketua Umum Majelis Daerah Kota Padangsidimpuan, kedua kubu ikut memberikan hak suaranya. Artinya, di Kota Padang sidimpuan, saat ini KAHMI versi pre sidium dan presidensial sudah bersatu,” kata Khoir.

Tidak ada komentar: