DAFTAR BERITA

Sabtu, 26 Januari 2013

Victoria Azarenka Juara Australia Terbuka 2013


INFO TABAGSEL.com-Juara bertahan dari Belarusia,Victoria Azarenka kembali merebut Juara Australia Terbuka 2013 setelah mengandaskan petenis Cina yang berbahaya Li Na dengan skor 4-6,6-4,6-3, dalam final Australia Terbuka pada Sabtu (26/1).

Azarenka tampak lebih kuat dibanding Li Na yang sudah berusia 30 tahun, yang sampai dua kali terputar pergelangan kakinya dan terjatuh keras dua kali.
Bagaimanapun Klikpara penonton di Arena Rod Laver memberiKlikdukungan kepada Li Na karena mereka tampaknya masih mengingat Azarenka yang meminta waktu untuk istirahat ketika menghadapi Sloane Stephens di semi final.
Dia dituduh tidak sportif karena saat itu dianggap sebenarnya tidak memerlukan istirahat namun belakangan menegaskan karena menghadapi masalah pernafasan.
"Sayangnya, Anda harus melewati jalur yang berat untuk mencapai hal yang besar," tutur Azarenka.
"Itu yang membuatnya menjadi amat khusus bagi saya. Saya melewatinya dan saya masih tetap mampu mencium piala yang indah."
Azarenka sendiri tampaknya tidak terlalu terganggu dengan dukungan para penonton kepada Li Na sepanjang pertandingan.
"Saya akan tetap menyimpan kenangan khusus dari lapangan ini dan Anda akan selalu di hati saya," tutur Azarenka kepada para penonton dalam wawancara selepas pertandingan.
Kemenangan ini merupakan gelar Grand Slam kedua baginya setelah meraih juara Australia Terbuka 2012.

VICTORIA AZARENKA

Victoria Azarenka
Country:
Belarus
Birth Date:
31 July 1989
Birth Place:
Minsk, Belarus
Residence:
Scottsdale, AZ, USA
Height:
1.8 metres
Weight:
60 kilos
Plays:
Right
Singles Ranking: 1
Doubles Ranking: 368

Tidak ada komentar: