DAFTAR BERITA

Selasa, 15 Januari 2013

Roy Suryo resmi dilantik jadi Menpora

Menpora Roy Suryo dan Wamen ESDM Susilo Siswoutomo saat diambil sumpahnya, pada pelantikan oleh Presiden SBYdi Istana Negara, Selasa (15/1) siang. (foto: abror/presidensby.info)

INFO TABAGSEL.com-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melantik Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga dan Susilo Siswo utomo sebagai Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di Istana Negara, Jakarta  Selasa (15/1/2013) pukul 15.00 Wib. 

"Sebelum saya mengambil sumpah, berkenaan dengan pengangkatan saudara Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid II dalam sisa masa jabatan periode 2009-2014 dan saudara Susilo Siswo Utomo. Terlebih dahulu saya akan bertanya pada saudara-saudara. Apakah saudara-saudara beragama islam, bersediakah saudara-saudara mengambil sumpah mengambil sumpah menurut agama Islam?" tanya SBY.

Dengan pelantikan tersebut, Roy Suryo resmi menjabat sebagai Menpora menggantikan Andi Mallarangeng yang mengundurkan diri karena tersangkut kasus korupsi Hambalang. Roy adalah anggota Komisi I DPR dan juga seorang pengurus Partai Demokrat di bidang Komunikasi dan Informatika.

Tidak ada komentar: