DAFTAR BERITA

Senin, 21 Januari 2013

Perpecahandi Partai Nasdem, Hary Tanoe Gelar Jumpa Pers Sore Ini

INFO TABAGSEL.com-Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hary Tanoesoedibjo dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Hal itu diduga akibat konflik antara CEO MNC grup ini dengan pemilik Metro TV Surya Paloh di Partai Nasdem.

Hary Tanoe akan menggelar konferensi pers terkait pengunduran dirinya itu sore ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. "Nanti jam 15.00 di Jalan Diponegoro, Menteng," kata Juru Bicara MNC Group Aria Sinulingga, kepada Bisnis, Senin (21/1).

Kemelut di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) semakin meluas. Partai yang mendapat nomor urut 1 pada pemilu 2014 mendatang ini dikabarkan didera konflik internal.

Kabar pengunduran diri Hary Tanoe itu mencuat dari kicauan mantan Menteri Sekretaris Negara dan mantan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Yusril Ihza Mahendra.

Pada Senin dini hari (21/1) Yusril menuliskan dalam akun Twitternya bahwa Hary Tanoe akan menggelar jumpa pers untuk menyatakan mundur dari Partai Nasdem.

Kendati demikian, Yusril mengaku tidak ditunjuk sebagai kuasa hukum Hary Tanoe. Dia juga tidak memberikan informasi waktu dan tempat konferensi pers pengunduran diri Hary Tanoe secara tepat. 

Tidak ada komentar: