DAFTAR BERITA

Jumat, 25 Januari 2013

MU bisa tentukan nasib Jose Mourinho

Jose Mourinho akan memimpin Real melawan MU pada 13 Februari dan 5 Maret.

INFO TABAGSEL.com-Masa depan Jose Mourinho di Real Madrid akan tergantung dengan hasil pertandingan melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Informasi yang diperoleh koran Inggris, The Daily Telegraph,berdasarkan keterangan beberapa sumber di Real Madrid, menyebutkan bila Real tersingkir, akan ada alasan kuat dari manajemen untuk mengakhiri kontrak Mourinho.

Laga pertama melawan United digelar pada 13 Februari sementara laga kedua di Old Trafford diselenggarakan pada 5 Maret.

Sejauh ini Florentino Perez, presiden Real, diyakini berpandangan kinerja buruk di La Liga belum kuat dipakai sebagai dasar pemecatan mantan manajer FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan tersebut.

Pekan ini Mourinho mengakui beda 15 poin dari Barcelona tidak memungkinkan timnya untuk menjuarai La Liga musim 2012-2013.
Retak?

Di tengah lesunya kinerja Real di lapangan muncul berbagai spekulasi yang menyebutkan beberapa pemain senior Real kecewa dengan Mourinho dan mengancam akan hengkang bila manajemen mempertahankan Mourinho sebagai manajer.

Spekulasi ini antara lain diberitakan koran Marca, yang dikenal dekat dengan Real.

Menurut Marca, Sergio Ramos dan kapten Iker Casillas mendatangi para petinggi Real dan mengeluarkan ultimatum tersebut.

Perez sendiri sudah membantah berita ini namun rumor retaknyaKlikhubungan Mourinho dengan beberapa pemain senior tidak juga berhenti.

Ramos tidak dipasang Mourinho di awal-awal putaran Liga Champions sementara Casillas lebih sering dibangkucadangkan.

Pemain belakang Raul Albiol belum lama ini juga mengatakan bahwa Mourinho dan Cristiano Ronaldo juga sempat berdebat sengit.

Tidak ada komentar: