DAFTAR BERITA

Jumat, 25 Januari 2013

Chairuman di Gedung nasional Padangsidimpuan

Kandidat Gubsu Dr H.Chairuman Harahap, SH, MH disambut penuh hangat seribuan masyarakat Padangsidimpuan - Tapsel di gedung nasional Kota Padangsidimpuan yang melabuhkan harapannya kepada Cagubsu nomor 3 ini.(foto,Analisa/istimewa)

INFO TABAGSEL.com-Masyarakat Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan melabuhkan harapannya kepada Dr H.Chairuman Harahap, SH, MH untuk membangun Sumatera Utara. Chairuman diharapkan menjadi pemimpin dan mengukir prestasi seperti para pendahulunya.
"Sejarah menjadi fakta penting yang mengatakan putra asal Tapanuli Selatan (Tapsel) telah berhasil memimpin dan membangun Sumatera Utara. Untuk itu kita tidak ragu untuk memilih Chairuman Harahap menjadi Gubsu," ujar Ketua DPD Golkar Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution, didampingi Ketua DPD Kabupaten Tapsel Rahmat Nasution dan Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Adnan Buyung Lubis, dalam pernyataan bersamanya di gedung nasional Kota Padangsidimpuan, kemarin. Acara malam itu juga sebagai sarana silaturahim dengan warga Kota Padangsidimpuan.

Pernyataan Irsan sepertinya bukan tanpa alasan. Antusias masyarakat yang besar menunjukkan besarnya dukungan masyarakat Padangsidimpuan dan Tapsel untuk tokoh satu ini. Kehadiran Chairuman disambut hangat sekira 1000 orang yang memenuhi gedung tersebut.

Chairuman terlihat akrab dengan semua masyarakat yang hadir, termasuk ketika Cagubsu nomor urut 3 ini menyampaikan terimakasihnya pada sejumlah tokoh masyarakat yang hadir. Para ibu-ibu yang hadir spontan minta disebutkan seluruh marga yang hadir tak hanya harahap, tapi juga ada lubis, hasibuan, pulungan dan lainnya. Chairuman menekankan bahwa perubahan orientasi pembangunan oleh kekuasaan memang harus segera dilakukan--termasuk memacu pembangunan dan memfasilitasi rakyat agar mendukung pembangunan. Caranya dengan membangun dari desa, kalau desa terbangun maka pemerintah terbangun dan negara ikut terbangun pula.

Ada banyak PR pembangunan yang perlu dituntaskan oleh orang yang tepat. "Atas dasar itu, Chairuman akan memimpin dan mendarma baktikan dirinya untuk memimpin Sumut, jadi bersama kita memenangkan pasangan Chairuman-Fadly," kata para kader Golkar . (
Analisa)

Tidak ada komentar: