DAFTAR BERITA

Rabu, 09 Januari 2013

Benitez: Legenda Chelsea harus diganti

Frank Lampard tidak ditawari kontrak baru oleh Chelsea
INFO TABAGSEL.com-Rencana pemilik Chelsea, Roman Abramovich, melepas beberapa pemain veteran kemungkinan besar bisa diwujudkan dalam beberapa bulan ke depan.

Manajer Rafael Benitez telah menegaskan bahwa para pemain veteran -yang tidak lagi dalam penampilan puncak- harus diganti dengan pemain-pemain muda.


"Kita harus membeli dan memasang pemain-pemain baru agar tetap bisa berprestasi. Kita harus memikirkan masa depan klub," kata Benitez.

"Kita tidak bisa terus-menerus terpaku dengan pemain-pemain legenda. Mari kita menatap masa depan dan mendatangkan pemain-pemain baru," tambah mantan manajer Liverpool ini.
Legenda
"Tapi pada saat yang sama juga harus menyadari kita memerlukan pemain baru untuk mengganti para legenda ini."

Rafael Benitez

Para veteran Chelsea seperti pemain tengah Frank Lampard telah diberitahu bahwa dia tidak akan ditawari perpanjangan kontrak.

Kontrak Ashley Cole sementara itu akan selesai pada akhir kompetisi 2012-2013. Karier kapten John Terry juga diperkirakan baka segera berakhir.

Para pemain Chelsea dan pendukung klub ini menilai trio Lampard-Cole-Terry sebagai pilar penting dan berjasa besar mendatangkan piala ke Stamford Bridge.

Namun di mata Benitez pemain kawakan tidak bisa dipakai selamanya.

"Tentu kita menghormati sumbangan mereka selama ini. Jasa mereka terhadap Chelsea luar biasa. Semua orang tahu itu," kata Benitez.

"Tapi pada saat yang sama juga harus menyadari kita memerlukan pemain baru untuk mengganti para legenda ini," tandasnya.

Tidak ada komentar: