DAFTAR BERITA

Rabu, 09 Januari 2013

Sinopsis Film : "The Impossible",Kisah Tentang Tsunami


INFO TABAGSEL.com-Film "The Impossible" mengangkat kisah tentang bencana alam Tsunami delapan tahun silam, dengan korban meninggal dunia mencapai 230 ribu orang . Alur cerita diangkat dari kisah nyata korban selamat dengan latar Thailand. Gabungan Gambar Asli kejadian 26 Desember 2004  dengan garapan baru,membuat Film ini menarik.Film ini berhasil meraih banyak penghargaan, termasuk dalam Festival Film Hollywood untuk kategori Pemeran Terbaik.

Dibintangi Naomi Watts dan Ewan McGregor sebagai orang tua dari tiga anak laki-laki, "The Impossible"  keluarga mereka  berlibur di Thailand yang hancur oleh tsunami.Setelah selamat, tapi menemukan diri mereka terpisah, pencarian anggota keluarga untuk satu sama lain di tengah-tengah kekacauan, menghadapi orang asing terjebak dalam situasi yang sama sepanjang jalan. Di tangan Sutradara Juan Antonio Bayona Film ini mengugah berbagai perasaan,ngeri,sedih,gembira.


Maria (Naomi Watts), Henry (Ewan McGregor) dan tiga putra mereka mulai liburan musim dingin  beberapa hari di surga tropis mereka di Thailand. Tapi pada pagi hari tanggal 26 Desember, ketika keluarga relaks di sekitar kolam renang setelah perayaan Natal mereka malam sebelumnya, raungan mengerikan bangkit dari pusat bumi.  Maria membeku dalam ketakutan, dinding besar ras air hitam di dasar hotel ke arahnya. Berdasarkan kisah nyata, YANG TAK MUNGKIN adalah kisah yang tak terlupakan dari sebuah keluarga tertangkap, dengan puluhan ribu orang asing, dalam kekacauan salah satu bencana alam terburuk di zaman kita. Tetapi teror benar-jiwa marah oleh menampilkan terduga belas kasih, keberanian dan kebaikan sederhana yang Maria dan keluarganya bertemu selama jam tergelap dari kehidupan mereka.Kedua epik dan intim, menghancurkan dan menggembirakan, YANG TAK MUNGKIN adalah perjalanan ke inti dari hati manusia.(Sande R.Pulungan)

videoklip film impossible

Tidak ada komentar: