DAFTAR BERITA

Senin, 10 Desember 2012

Mahasiswa Asal Madina Tewas di Dalam Parit

Jasad Riski yang baru dievakusi dari parit dan hendak dinaikkan ke dalam mobil ambulans.Foto:POSMETRO MEDAN 

INFO TABAGSEL.com-Pria asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditemukan warga tewas di dalam parit yang berada di Jalan Pembangunan Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (9/12/2012).

Dugaan sementara korban yang merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kota Medan merupakan korban lakalantas.

Menurut seorang warga sekitar, Aan mengatakan, pria yang diketahui benama Rizky Taufiq (23) jatuh keparit dengan mengendarai sepeda motor spin BK 5760 XH saat hujan lebat. "Saya mendengar suara tabrakan saat hujan turun," kata Aan, Minggu (9/12/2012).

Ia menyatakan suara yang didengarnya sangat kuat padahal saat itu hujan deras.
Sementara itu, menurut warga lainnya D Simangunsong mengatakan, saat dirinya pulang dari ibadah gereja, kejadian itu belum terjadi. "Waktu saya pulang gereja tadi belum ada mayat di depan rumah saya ini," ujarnya.

Menurut informasi yang diterima di lapangan, mayat sempat dibiarkan 1,5 jam sebelum petugas kepolisian tiba di tempat kejadian. Hal itu dikarenakan warga tidak berani mengevakuasi mayat. Mayat akhirnya di bawa ke rumah sakit Pirngadi Medan setelah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian.
Sumber: Tribun Medan, 

Tidak ada komentar: