DAFTAR BERITA

Rabu, 24 Oktober 2012

Mface,Jejaring Sosial Asal Malaysia Digemari Artis Indonesia


INFO TABAGSEL.com-Setelah Facebook dan Twitter, situs jejaring sosial kini dimeriahkan dengan kehadiran Mface. Puluhan artis Indonesia pun menjadi anggotanya.

Mface, situs jejaring sosial asal Malaysia itu resmi hadir di Indonesia mulai Jumat (19/10). Sejumlah artis ternama asal Indoensia seperti Alexandra Gottardo, Nabilla Syakieb, Velove Vexia, Samuel Zylgwyn, Angel Lelga, Nuri maulida, Uli Auliani, Laura Basuki, Moamar Emka dll mengaku kepincut dengan apa yang ditampilkan Mface,

"Mface menggabungkan sistem Facebook yang gampang, Twitter dan chatting, yang diramu jadi satu di Mface. Bahkan anda bisa memilih bahasa yang akan digunakan, jadi begitu mudahnya serasa milik sendiri," ungkap Tedy Teow, pendiri Mface saat Grand Launching Mface di Shangrilla Hotel.

Penyanyi Reza Artamevia mengaku sangat menyukai apa yang ditampilkan Mface. Ia langsung tertarik menggunakan Mface untuk membantunya berhubungan dengan penggemar.

"Dengan kehadiran Mface akan makin mempermudah para fans untuk berkomunikasi dan mengetahui kabar artis yang digemarinya," tutur Reza.

Hal yang sama juga diakui penulis novel Moamar Emka. Menurut penulis novel Jakarta Undercover itu, Mface banyak memberikan kemudahan untuk orang yang senang melakukan interaksi sosial di dunia maya.

"Mface seperti rumah yang serba ada yang bisa digunakan untuk berkumpul, belajar dan berdialog. Segala yang dibutuhkan media sosial, ada di sini. Tinggal kita gunakan dan manfaatkan semaksimal mungkin," katanya. [mor]

Tidak ada komentar: