DAFTAR BERITA

Jumat, 07 September 2012

Perbakin Padangsidimpuan Terbentuk

INFO TABAGSEL.com-Pengurus Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Padangsidimpuan masa bakti 2012-2016 terbentuk. Susunan pengurus diumumkan oleh Ketua Harian Fahdriansyah Siregar
didampingi Sekretarisnya Tris Widodo SH MH, usai rapat pembentukan
perbakin yang dihadiri Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Andi
Syahriful Taufik, di plaza City Walk Padangsidimpuan Rabu (5/9) malam.

Selaku Pembina Perbakin Kota Padangsidimpuan dijabat, Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Andi Syahriful Taufik bersama dengan unsure Muspida lainnya. Wakil ketua dijabat Jhoni Tuhera, Bendahara dipegang oleh Fery Tuhera.

Fahdriansyah Siregar yang dikenal sebagai pengusaha dan tokoh pemuda ini mengatakan, bahwa, pembentukan Perbakin kota Padangsidimpuan bukanlah sebagai pamer kekuatan dan senjata namun orientasinya dapat berperan aktif membantu masyarakat dalam memberantas hama tanaman dari serangan binatang seperti Babi, Gajah, Monyet dan lain-lain.

Disamping itu kehadiran organisasi ini merupakan sarana menumbuhkembangkan olah raga atlet menembak, dan wisata berburu yang siap diandalkan pada even bersekala nasional.    

Saat ini keanggota perbakin kota Padangsidimpuan sudah terkumpul kurang lebih 50 orang dari berbagai latar belakang. Recana pelantikannya akan sesegera dilakukan menyusul pengurus PC.

Perbakin Kota padangsidimpuan melaporkan hasil untuk dilengkapi SK-nya ke Perbakin Sumut. Rencana yang akan melantik Pengurus Cabang (PC) Perbakin kota Padangsidimpuan ini dilakukan oleh Ketua Pengda Perbakin Sumut.(MedanBisnis)

Tidak ada komentar: