DAFTAR BERITA

Rabu, 05 September 2012

Musa DaulayTewas Tergantung di Pohon Rambutan

Ilustrasi
INFO TABAGSEL.com-Seorang pria ditemukan tewas menggantung di pohon rambutan di lahan kosong di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Sumatera Utara, siang tadi sekira pukul 14.00 WIB. Korban diketahui bernama Musa Daulay (26), warga Jalan Sekata, Kecamataan Medan Barat.

Lusi, (35) warga sekitar, mengaku curiga atas kematian Musa. Pasalnya, saat ditemukan, lidah Musa tidak menjulur layaknya orang bunuh diri. Apalagi, korban merupakaan anak lelaki satu-satunya di keluarga dan mempunyai warisan banyak, seperti rumah kontrakan dan lainnya.

"Walaupun korban seharinya hidup luntang lantung, tapi dia punya banyak warisan," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Barat, Kompol Nasrun Pasaribu, yang menyangkal semua tudingan warga dan mengatakan korban murni tewas karena bunuh diri.

"Memang lidahnya tidak menjulur keluar, tapi saat mulutnya dibuka baru diketahui bahwa lidahnya tergigit oleh giginya," jelasnya.

Selain itu, pada kemaluan korban juga ditemukan sperma. Itu merupakan tanda-tanda orang bunuh diri. Lanjut Nasrun, diperkirakan korban melakukan aksi nekatnya sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Usai olah TKP, jenazah dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi. "Jenazah akan diautopsi untuk penyelidikan lebih lanjut, tapi setelah mendapatkan izin dari keluarga," tutupnya.


(Okezone)

Tidak ada komentar: