DAFTAR BERITA

Kamis, 30 Agustus 2012

Terduga Teroris di Bandung Dievakuasi ke Jakarta

Foto : Okezone
INFO TABAGSEL.com-Pasukan Densus 88 Anti Teror telah melakukan penangkapan terhadap Mawan Kurniawan (27) yang diduga sebagai teroris. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mawan adalah seorang hacker dan bekerja di sebuah perusahaan software di Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

Selain melakukan penangkapan, Densus juga melakukan penggeledahan di sebuah perusahaan software di Jalan Golf 3 B4-26 Komplek PU Binamarga Blok 4, Cisaranten, Bina Harapan, RT 3/10, Arcamanik, Bandung.

Dalam penangkapan dan penggeledahan ini, Densus Anti Teror dibantu oleh Polda Jawa Barat dengan dibantu oleh ketua rukun tetangga setempat untuk pengamanan lokasi.

Kadiv Humas Polri Irjen Anang Iskandar lewat pesan singkatnya mengatakan, pelaku langsung dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polri belum menyebut secara resmi, penangkapan terduga teroris ini termasuk jaringan dan terkait kasus apa.

"Tersangka langsung dibawa ke Jakarta untuk disidik lebih lanjut oleh Mabes Polri," kata Anang,  lewat pesan singkatnya.

Sebelumnya, tim Densus 88 melakukan penggerebekan pada pukul 14.00 WIB. Operasi penangkapan berjalan secara tertutup dan diikuti oleh puluhan polisi berseragam dan berpakaian preman.

Tidak ada komentar: