DAFTAR BERITA

Rabu, 11 Juli 2012

Pasangan Chaidir Ritonga dan Mara Gunung Harahap Mendaftar ke KPUD Padangsidimpuan

Pasangan Balon Walikota -Wakil Walikota Padangsidimpuan Chaidir Ritonga -Mara Gunung Harahap mendaftar secara resmi di  kantor KPUD Padangsidimpuan.(FOTO : Chaidir Ritonga)

INFO TABAGSEL.com-Akhirnya Partai Golongan Karya Mengusung Pasangan  Chaidir Ritonga dan Mara Gunung Harahap Sebagai Calon Walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan pada Pemilukada Padangsidimpuan Tahun  2012.Hal itu terbukti ketika Pasangan itu mendaftar secara resmi ke Kantor  Komisi Pemilihan Umum  Daerah(KPUD) Padangsidimpuan Selasa (10/072012).
Pasangan Chaidir dan Mara diantar pengurus DPC Partai Golkar dan beberapa Partai lainnya yang diiringi ribuan pendukungnya dengan berjalan kaki dari Jalan Imam Bonjol Aek Tampang Ke Jalan Mawar Ujung  Padang Kantor KPU .
Kedatangan Pasangan yang diusung Golkar, dan beberapa Partai lainnya ini  disambut  Ketua KPUD Padangsidimpuan Arbanur Rasyid bersama empat komisioner lainnya,  Ahmad Efendi Nasution, Mohot Lubis, Muzakkir Khotib Siregar, dan Hafner Jani Siregar.
Disaksikan para pimpinan Parpol  dan Massa Pendukungnya,  Proses pendaftaran berjalan lancar.
Berkas Pendaftaran Pasangan Unggulan Pemilih Realistis Idealis  ini diterima Ketua Pokja Verifikasi KPUD Padangsidimpuan  Ahmad Efendi Nasution,             
 "Semua tergantung niat. Niat kami ingin berterimakasih dan berprestasi bagi Sidimpuan yg lebih baik"Ujar Chaidir Ritonga.   

Tidak ada komentar: