DAFTAR BERITA

Minggu, 17 Juni 2012

Jenazah Bayi Hilang dari Pemakaman di Pargarutan


INFO PALUTA.com-Warga Desa Pargarutan Julu, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), geger karena jasad bayi yang telah dimakamkan hilang sejak dua pekan lalu.

Kehilangan itu diketahui setelah keluarga bayi mengadu ke Polres Tapanuli Selatan lantaran curiga dengan kondisi makam. Mendapat laporan, petugas bersama perangkat desa sepakat membongkar kembali kuburan bayi berusia tiga hari tersebut. Sontak saja pembongkaran itu membuat warga tercengang karena tidak mendapati jenazah di dalamnya.

Keluarga pun tak dapat menahan tangis mendapati makan sudah kosong. Padahal dua pekan lalu, keluarga mereka dimakamkan di tempat itu. "Ini tidak mungkin. Pak polisi, tolong usut kasus ini," teriak keluarga korban seraya menangis, Jumat (15/6/2012).

Warga menduga, hilangnya jenazah bayi lantaran adanya oknum tertentu yang tengah menuntut ilmu hitam. Diduga, jenazah dijadikan alat untuk melancarkan ilmu yang dituntut. Sementara itu, Kepolisian mengaku akan melakukan penyelidikan atas kasus misterius itu.
(Lukman hakim Harahap/Sindo TV/ris)

Tidak ada komentar: