DAFTAR BERITA

Sabtu, 09 Juni 2012

Bank Sumut Tambah Lapangan Kerja

Dirut Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu (tengah) foto bersama dengan Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaedi Hasibuan, para undangan dan pegawai Bank Sumut di Kota Tebingtinggi.
INFO PALUTA.com-Bank Sumut kembali meresmikan empat Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Tebingtinggi pada 7 Juni 2012 lalu. Dengan bertambahnya empat KCP tersebut, Bank Sumut secara otomatis akan menambah lapangan kerja bagi masyarakat di Sumut.
Adapun keempat KCP tersebut yakni KCP Pasar Bunga-Tebingtinggi, KCP Pijar Koling-Padangsidimpuan, KCP Sigambal-Rantauparapat dan KCP Lahomi-Nias Barat. Dan peresmian empat KCP ini secara simbolis dipusatkan di KCP Pasar Bunga-Tebingtinggi.
Pada kata sambutannya, Dirut Bank Sumut H Gus Irawan Pasaribu menuturkan, dengan bertambahnya kantor Bank Sumut, maka bertambah pula lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Sumatera Utara (Sumut). “Khususnya bagi mereka yang ingin berkarir dan ingin menjadi seorang bankir. Ini juga merupakan satu upaya Bank Sumut dalam usaha mengurangi tingkat pengangguran, khususnya di Sumut,” imbuhnya.
“Tebingtinggi merupakan tempat saya meniti karir, doa orang Tebingtinggi ini jugalah yang menghantarkan saya saat ini menjadi Dirut Bank Sumut. Terima kasih atas doa dan kepercayaan yang saudara-saudara berikan kepada saya,” tambahnya.
Gus Irawan juga mengucapkan selamat atas prestasi yang didapat Kota Tebingtinggi yang berhasil mendapatkan penghargaan Adipura diserahkan langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
“Sesungguhnya prestasi yang diraih itu merupakan hadiah untuk semua masyarakat. Karena tanpa adanya peran masyarakat, tak akan mungkin Kota Tebingtinggi mendapatkan penghargaan tersebut,” tuturnya.
Peresmian empat KCP ini juga dimanfaatkan Gus Irawan untuk berpamitan kepada seluruh nasabah Bank Sumut. Karena tinggal hitungan hari saja dia bakal mengakhiri periode ketiganya menjadi Dirut Bank Sumut.
“Saya mengaharapkan dukungan dari kita semua, semoga kerjasama yang telah sangat baik terjalin selama ini, tetap kita pertahankan siapapun nanti yang akan memimpin Bank Sumut,” harapnya.
Terhitung pada peresmian tersebut, masyarakat langsung dapat melakukan transaksi keuangannya di KCP yang baru saja diresmikan.
Sementara itu, Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Tebingtinggi sebagai tempat peresmian empat KCP Bank Sumut. “Saya menyambut baik atas pembukaan dan peresmian empat KCP ini, karena semakin dekat dengan masyarakat, maka semakin mudah pula masyarakat mendapatkan service dan pelayanan terbaik dari Bank Sumut,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, Gus Irawan juga turut menyerahkan santunan kepada anak yatim, dan penyerahan asuransi jiwa Sipanda kepada ahli waris nasabah Bank Sumut.
Peresmian ini juga turut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Syahrial Malik dan Khairil Mukmin, Ketua Kadin Tebingtinggi M Daniel Sofian, Danramil dan Wakapolres Tebingtinggi, Kompol I Made Ari, Ketua Pengadilan Negeri Tebingtinggi dan Ketua serta Wakil Ketua KONI Tebingtinggi. (Sumut pos)

Tidak ada komentar: