DAFTAR BERITA

Senin, 14 Mei 2012

Honda Gelar Lomba Karya Tulis untuk Siswa SMA



PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan CV Indako Trading Co, selaku main dealer Honda wilayah Sumut, kembali menggelar ajang kompetisi Karya Tulis Honda Best Student 2012 tingkat SMA/SMK/MAN sederajat. Kegiatan ini ditujukan sebagai bagian dari upaya memajukan dunia pendidikan dan melahirkan pemuda yang lebih cerdas. Karya tulis yang mengambil tema "Satukan Hati Hijaukan Negeri" ini akan diikuti oleh siswa/siswi berprestasi di sekolahnya, memiliki bakat dan keterampilan khusus baik Akademis maupun Non Akademis, serta aktif pada kegiatan Sosial dan Organisasi.

Honda Customer Care(HC3) Manager CV Indako Trading Co, Yudi A Yani, mengungkapkan, kompetisi karyat tulis pelajar ini merupakan apresiasi untuk dunia pendidikan. Kompetisi ini menjadi agenda wajib yang digelar setiap tahun, dimana bertujuan meningkatkan motivasi para pelajar agar lebih berkarya dan dapat mengekspresikan diri, sekaligus memberikan apresiasi pada siswa/siswi yang memiliki bakat menulis dan berprestasi di sekolah masing-masing.

"Tema ‘Satukan Hati Hijaukan Negeri’ merupakan bentuk upaya Honda mendukung program pemerintah menuju Indonesia Go Green. Lewat kegiatan ini, kami berharap dapat berpartisipasi menyiapkan duta masa depan bangsa yang tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tapi juga memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas serta peduli terhadap lingkungan," ujarnya kepada wartawan di Medan, Selaa (8/5).

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, Honda menetapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yakni, peserta yang mengikuti kompetisi adalah siswa/siswi kelas 10 (kelas 1) yang akan naik ke kelas 11(kelas 2) per-Juli 2012, termasuk dalam 5 besar siswa terbaik di sekolahnya. Selain itu, karya tulis harus merupakan hasil penelitian sendiri yang nantinya akan melalui proses penilaian meliputi ketajaman penelitian.

Tidak ada komentar: