DAFTAR BERITA

Minggu, 12 Februari 2012

Whitney Houston Tidak Akan Terlupakan


INFO PALUTA.com-Berbagai ungkapan duka cita dan kehilangan mendalam diungkapkan sejumlah selebritis dunia atas meninggalnya diva pop Whitney Houston. Pelantun bersuara emas itu ditemukan meninggal dunia di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, Sabtu (11/2/2012). Seperti dikutip dari nydailynews.com, di akun Twitter para bintang dunia, ucapan duka cita terus mengalir.

Salah satunya diungkapkan penyanyi pop Mariah Carey. "Dia tidak akan pernah dilupakan sebagai salah satu penyanyi dengan suara luar biasa yang pernah terlahir di dunia," tulis Mariah dalam akun Twitter-nya.

Kematian Whitney di usia 48 tahun memang mengejutkan. Ia meninggal hanya sehari sebelum penyerahan Grammy Awards. Lady Gaga mengungkapkan, "Ketika saya menulis 'Born This Way', saya membayangkan Whitney akan menyanyikannya karena saya belum cukup untuk menjadi seorang bintang."

Bagi Toni Braxton, Whitney merupakan ikon, legenda, penuh inovasi, mengagumkan, dan rendah hati. "Yang terbaik di dunia," ujarnya. 

Sementara itu, penyanyi Ricky Martin juga mengungkapkan rasa duka citanya. "RIP Whitney Houston. Saya sampaikan cinta dan duka cita mendalam kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya. Fly Whitney, fly," katanya.

Hingga saat ini, penyebab kematian Whitney belum diketahui. Investigasi tengah dilakukan pihak kepolisian. Ada yang menduga, ia meninggal dunia akibat overdosis. Namun, belum ada kepastian mengenai hal ini. Whitney, yang beberapa waktu lalu dikabarkan bangkrut, memang diketahui mengalami ketergantungan obat-obatan

Tidak ada komentar: