DAFTAR BERITA

Kamis, 02 Februari 2012

SARMADHAN TIDAK IKUT PENCALONAN WALIKOTA PADANGSIDIMPUAN



INFO PALUTAcom-Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan (Psp) Sarmadhan Hasibuan menegaskan kembali kalau ia tidak ikut mencalon di pemilukada Kota Psp tahun ini.
“Saya tegaskan, saya tidak ikut mencalon,” ujar Sarmadhan kepada METRO menanggapi rumor kalau dirinya disebut-sebut ikut bertarung di pemilukada Kota Psp, Senin (30/1). Dijelaskan Sarmadhan, banyak hal yang membuat dirinya tidak ikut mencalon kalau pun sebelumnya pernah berencana. Pertama, pertimbangan dirinya sebagai seorang birokrat karir, keluarga dan kesiapan mental.
“Rugilah saya ikut. Sementara kepada teman-teman saya, sudah saya bilang saya tidak ikut,” pungkasnya.
Disinggung kalau tahun lalu ada rumor berkembang kalau dirinya sudah mencoba menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) dengan harapan bisa sebagai perahu di pemilukada ini, Sarmadhan mengaku kalau sebelumnya sejumlah parpol memang sudah dikomunikasikannya.
”Sama parpol juga sudah saya sampaikan kalau saya tidak maju lagi. Dan tidak menjadi persoalan bagi saya jika parpol itu menjalin komitmen dengan figur lain,” tuturnya.
Untuk diketahui, akhir tahun 2011 lalu, Sarmadhan juga sudah sempat menyampaikan kalau dirinya tidak ikut mencalon di pemilukada Psp 2012. (neo)

Tidak ada komentar: