DAFTAR BERITA

Jumat, 27 Januari 2012

KONFLIK ANTARA KELUARGA IKANG FAWZI DAN ADDIE MS


INFO PALUTA.com-Ikang Fawzi mengungkapkan permasalahan yang terjadi antara istrinya dengan keluarga Addie MS telah berakhir dan tidak perlu lagi dibahas. Ia menegaskan sangat membenci konflik ini dan merasa  kasihan masyarakat harus mendengar masalah yang seperti itu.
  
"Saya sudah minta maaf berkali-kali anak saya juga, istri saya juga apalagi. Saya dan Adie tuh temen baik sejak kecil, orangtuanya juga orangtuaku juga. Jadi biarkanlah kami bersahabat," ungkap Ikang yang ditemui di Jakarta, Rabu (25/1/2012).
Dikatakannya, dengan adanya konflik ini justru orang yang enggak dikenal menjadi top yakni  yang namanya DeeDee kartika. "Siapa dia dulu sekarang jadi ngetop. Dialah  yang memulainya. Kalau perkara istri saya terlalu emosional saya mohon maaf. Jadi apa lagi?," ungkapnya.
Diungkapkan Ikang, perkara apa yang dikatakan Adie di twitter itu bohong semua. Menurutnya Adi tidak begitu. Perilakunya tidak begitu. Mungkin itu emosional dan aku pikir orang-orang yang waras tidak percaya pernyataan itu yang emosional dan bangsa kita adalah bangsa yang waras. Jangan pernah percaya ungkapan yang ada di twitter.
Makanya sekarang lebih hati-hati bertwitter? "Iya dong. Kalau untuk keperluan pribadi never. Tapi kalau kepentingan masyarakat oke. Saya enggak mau jadi banci twitterlah," ungkapnya.
Ikang mengaku sempat sedih disebut ngetop lagi gara-gara perseturuan istrinya dengan keluarga Adie MS. "Ya Allah ya Roby. Itulan pikiran orang jahat karena yang diuntungkan hanya satu yaitu si De de kartika yang awalnya nobody jadi ada. Jadi yang waras ngalah duluan. Apalagi," katanya.

SUMBER  KONFLIK

Kevin Aprilio marah karena ulah Marissa Haque menyebarkan foto ayahnya Addie MS dengan penyanyi era 80-an Christin Panjaitan. Foto seperti apakah yang membuat vokalis Vierra ini geram?
Foto yang diambil 1983 ini menunjukkan Addie MS dan Christin Panjaitan duduk bersama. Kekasihku Dulu Sekali, @addiems & Christine Panjaitan, di UI, 1983 judul foto yang tersebar di twitter ini.
Melihat fotonya beredar, Addie MS hanya berkomentar demikian, O, trnyta ini fotonya. Kasian CP. RT @panjaitanchris
Kevin memang  risih dengan peredaran foto yang diduga dilakukan oleh Marissa Haque, Vokalis Vierra ini bertanya, mengapa perseteruannya dengan Dee Joemadi justru berimbas kepada kekeluarganya. Bahkan foto yang disebarkan Marisa itu menyebut bahwa Cristine Panjaitan adalah mantan kekasih Addie MS.
Marissa Haque dan Addie MS memang sedang perang di twitter. Perseteruan ini dipicu oleh tudingan penyanyi baru Dee Djumadi yang menyebutkan istri Ikang Fawzi ini tak lulus ujian doktoralnya karena desertasinya dibuatkan oleh orang lain.

IKANG FAWZI:SAYA BUKAN BANCI TWITTER
Meski kecewa dengan Addie MS, Ikang Fawzi mengaku tak akan membalaskan kekecewaanya di microbloging twitter."Saya bukan banci twitter. Saya gak suka pakai jejaring sosial begitu-begitu. Gak suka ngeblog, apalagi untuk mudharat," ucap Ikang kepada Tribunnews.com, Rabu (25/1/2012) malam.
Ikang juga mengakui kalau dirinya sebagai suami ingin melindungi istrinya kecewa karena Addie MS telah ingkar dari kesepakatan untuk mengakhiri semuanya dengan damai. Terbukti, Addie Ms bersama istrinya Memes dan anaknya Kevin Aprilio masih berbicara   di media tentang aku di acara Just Alvin di Metro TV(Minggu, 22/1/2012) di episode Family + Frienship = Serenity ini juga hadir Dee Kartika dan Dekan Fema IPB.
Seketika itu Ikang sms pada komposer twilight orcestra itu mengungkapkan kekecewaaanya. Apalagi, Ikang mendengar kalau Addie masih menyebut Marissa Haque Shizophernia.
Ikang menekankan, sebagai kepala keluarga, imam untuk istri dan anak-anaknya, jelas dia kecewa dan tak terima. Apalagi, sudah ada kesepakatan kalau keduabelah pihak, antara keluarganya dan keluarga Addie MS sudah sepakat untuk menghentikan semua bentuk perseteruan yang beberapa waktu terakhir mencuat di media.
"Gak ada yang untung kok kami. Justru yang untung si Dee itu. Yang semula tidak ada yang kenal, jadi terkenal kan sekarang. Maka dari itu ya sudahlah yang waras ngalah duluan aja," beber Ikang.

Artis yang juga politisi Marissa Haque sempat mengancam akan melaporkan Kevin Aprilio ke polisi. Meski diancam, Kevin tidak peduli, karena memang sudah dirasa tidak ada persoalan lagi.
"Nggak peduli lah. Soalnya suaminya dan anaknya sudah minta maaf. Kecuali kalau keluarganya nyerang gitu ya baru kita tanggepin gimananya. Ini kan yang penting mereka, anak dan suaminya sudah minta maaf," ujar Kevin saat dihubungi wartawan, Selasa (17/1/2012).
Jika memang benar akan dilaporkan ke polisi, Kevin tidak gentar, justru menurutnya nanti akan ketahuan siapa yang benar dan salah. Semuanya akan benar-benar selesai jika sudah masuk ke ranah hukum.
"Nggak masalah (dilaporkan ke polisi). Jadi kelihatan nanti mana yang salah. Nggak apa-apa laporin saja. Karena ada laporan nggak masalah, malah nanti bener-bener selesai," ujar pentolan grup band Vierra itu.
Sebelumnya, keluarga Kevin, yakni Memes dan Addie MS ikut terlibat perang kata-kata di twitter. Suami Marissa, Ikang Fawzi pun sudah meminta maaf atas kejadian in
POSTING DI BLOG KELUARGA IKANG
Dee Kartika Djumadi Trionya Memes Addie MS Ternyata Bukan PhD dari Amsterdam Universiteit
Sebenarnya seluruh pemberkasan untuk penuntutan pidana pencemaran nama baik serta perbuatan tidak menyenangkan telah selesai kubuat. Memang terdengar sangat menyeramkan. Apalagi ditambah dengan ancaman hukuman dari UU ITE yang kami (saya dan tim pengacara) akumulasikan. Namun apakah proses hukum tersebut akan terus saya jalankan, tergantung kepada hasil pertemuan saya dengan Dekan FEMA IPB Dr. Arif Satria besok sore atau lusa sore di kantornya.
Terhadap kejahatan yang ditimpakan ke saya, alhamdulillah telah bantuan  Allah dari arah tak terduga. Seseorang di negeri Belanda yang bekerja sebagai periset atas nama @buniyani, tanpa diminta telah membuka kedok Dee Kartika Djumadi atas nama twitter @deedeekartika yang mengaku sebagai seorang PhD, ahli ekonomi makro, kader Partai Demokrat, dan pemilik perisahaan “Spin Doctor.”
Kedok yang berhasil diungkapkan oleh @buniyani atas dusta Dee Kartika Djumadi alias @deedeekartika adalah bahwa dia:
(1) tidak pernah lulus dari program doktor di Amsterdam Universiteit; (2) namanya tidak juga terdafar di sana; (3) patut diduga S2 dia dari FKom UI jurusan Komputer juga bodong. Sehingga kita semua sekarang jadi tahu kapasitas Dee Kartika Djumadi atas nama twitter @deedeekartikaitu sesungguhnya bagaimana ya? Yah, kelasnya penipu barangkali ya.KUNJUNGI BLOG KELUARGA IKANG KLIK DISINI

Tidak ada komentar: