INFO TABAGSEL.com-Pencarian untuk MH370 terus. Upaya kami saat ini fokus di Samudra Hindia bagian selatan, di mana sebuah tim multi-nasional, yang dipimpin oleh Australia, yang menyisir perairan berusaha untuk menemukan puing-puing dari pesawat.
Tekad kami untuk menemukan MH370 tetap teguh. Seperti yang telah kami katakan selama ini, kami tidak akan pernah menyerah berusaha untuk menemukan pesawat - untuk membawa penutupan untuk keluarga, dan untuk mendirikan persis apa yang terjadi MH370.
1. Citra satelit baru
Australia, Cina dan Perancis telah merilis citra satelit, menunjukkan benda-benda yang mungkin berhubungan dengan MH370.
Kemarin, pada tanggal 25 Maret, Malaysia Penginderaan Jauh Agency (MRSA) menerima citra satelit baru dari Airbus Pertahanan dan Antariksa, yang berbasis di Perancis. Gambar diambil pada tanggal 23 Maret.
MRSA menganalisis gambar dan - dalam satu area laut seluas sekitar 400 kilometer persegi - mampu mengidentifikasi 122 objek potensial.
Beberapa benda yang meter panjangnya, yang lainnya adalah sebanyak 23 meter panjangnya. Beberapa obyek tampak cerah, mungkin menunjukkan bahan padat.
Benda-benda yang terletak sekitar 2.557 kilometer dari Perth. Kami akan menerbitkan handout yang berkaitan dengan informasi baru ini, setelah konferensi pers ini.
Temuan MRSA yang segera diteruskan ke Rescue Koordinasi Centre Australia di Perth kemarin. Harus ditekankan bahwa kita tidak dapat mengatakan apakah objek potensial dari MH370. Namun demikian, ini merupakan petunjuk baru lain yang akan membantu mengarahkan operasi pencarian.
Kami sekarang telah memiliki empat lead satelit terpisah, dari Australia, China dan Perancis, menunjukkan kemungkinan puing-puing. Sekarang penting bahwa kita menghubungkan puing-puing ke MH370. Hal ini akan memungkinkan kita untuk lebih mengurangi area pencarian, dan menemukan puing-puing lebih dari pesawat.
2. Update Operasional
Australia memimpin upaya pencarian di Samudera Hindia selatan, yang berbasis di Perth. Malaysia terus memainkan peran koordinasi. Semua negara yang terlibat menampilkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kerjasama, yang tidak berubah. Australia telah membagi area pencarian menjadi dua sektor, Timur dan Barat.
Hari ini cuaca telah membaik, dan dua belas pesawat akan melakukan perjalanan ke daerah pencarian - enam di sektor Timur dan enam di Barat.
Di sektor Timur, pencarian akan dilakukan oleh:
- Satu Australia P3 Orion, dan tiga pesawat sipil Australia.
- Salah satu Cina Ilyushin IL-76.
- Satu Selandia Baru P3 Orion.
Di sektor Barat, pencarian akan dilakukan oleh:
- Satu US P8 Poseidon.
- Satu Korean P3 Orion.
- Satu Jepang P3 Orion.
- Dua Australia P3 Orion, dan satu pesawat sipil.
Dua kapal juga akan bergabung dengan operasi pencarian.
Kemarin 'HMAS Success' itu didistribusikan ke selatan area pencarian karena cuaca buruk. Saat ini kapal telah kembali dan akan mendukung operasi pencarian di sektor Barat. Sementara itu, kapal China Xue Long 'hari ini telah dikerahkan untuk sektor Timur.
Sebuah pesawat gulfstream Jepang Coast Guard meninggalkan Subang pagi ini untuk Perth, untuk bergabung dengan operasi pencarian.
Seperti yang saya sebutkan kemarin, operasi pencarian di koridor utara, dan di bagian utara dari koridor selatan, telah dibatalkan. Kementerian Luar Negeri telah mengirimkan nota diplomatik kepada seluruh negara yang relevan untuk secara resmi menginformasikan mereka tentang perubahan ini.
Sebelum saya melanjutkan, saya ingin menyampaikan penghargaan kepada pihak berwenang Australia, dan khususnya kepada Perdana Menteri Tony Abbot, untuk membuat semacam kontribusi yang luar biasa untuk operasi pencarian.
3. Cina Utusan Khusus
Hari ini, Perdana Menteri bertemu dengan Yang Mulia Zhang Yesui, Wakil Menteri Luar Negeri China dan Utusan Khusus Pemerintah China. Saya juga bertemu dengan Yang Mulia sore ini.
Selama percakapan kami Mulia menyampaikan komitmen China untuk melanjutkan dan mengintensifkan operasi pencarian dengan cara apapun mungkin, dan untuk menyebarkan aset yang mungkin diperlukan.
Malaysia telah memberikan nya Mulia dan delegasinya dengan update penuh pada informasi terbaru dari Inmarsat.
Mulia dan delegasinya juga menerima briefing komprehensif dari tim teknis internasional.
4. Kelompok Kerja Internasional
Seperti yang saya sebutkan kemarin, berdasarkan informasi baru yang disediakan oleh Inmarsat, kami telah membentuk sebuah kelompok kerja internasional. Badan-badan yang terlibat dalam kelompok kerja ini antara lain: Inmarsat, AAIB, CAAC dan AAID Cina, NTSB, FAA, Boeing dan Rolls Royce, serta kepada pemerintah Malaysia.
Peran kelompok kerja adalah untuk membantu mencoba dan memperbaiki data Inmarsat dan, jika mungkin, lebih akurat menentukan posisi akhir MH370.
5. Informasi lebih lanjut
Saya ingin untuk dicatat bahwa CEO Malindo Airlines, Chandran Rama Murthy, telah bergabung dengan saya di panggung hari ini, dan akan dapat menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki.
Seperti yang saya mengumumkan kemarin, MAS sekarang mengambil memimpin dalam berkomunikasi dengan keluarga dan sedang melakukan konferensi pers mereka sendiri. MAS akan mengadakan konferensi pers besok lain.
Pernyataan Penutup
Citra satelit baru terus memberikan petunjuk dalam mencari MH370. Dan dengan kondisi cuaca membaik, pesawat sekarang dapat menyelidiki obyek yang menarik.
Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi mitra internasional kami untuk dukungan dan bantuan. Pencarian untuk MH370, dan penyelidikan ke dalam apa yang terjadi di papan penerbangan, kini upaya benar-benar internasional.
Selasa, 25 Maret, 06:50 WIB Malaysia Airlines MH370 +0800 Insiden Penerbangan - Press Briefing oleh Hishammuddin Hussein, Menteri Pertahanan dan Menteri Penjabat Transportasi
Pernyataan pengantar
Sebagai pencarian MH370 terus, kami tetap fokus pada mempersempit area pencarian.
Dengan kerjasama yang kuat dari mitra internasional kami, tantangan tidak lagi diplomatik. Sekarang terutama teknis dan logistik. Karena skala penyelidikan sekarang jauh lebih kompleks, rilis informasi teknis dan logistik akan ditangani secara berbeda. Seperti yang Anda lihat hari ini, ini berarti bahwa Malaysia Airlines akan memimpin dalam berkomunikasi dengan keluarga.
Sebagai area pencarian semakin mengecil, tantangan baru muncul, termasuk mengelola sumber daya dalam upaya pencarian dan penyelamatan terpencil. Kami terus bekerja sama dengan teman-teman dan mitra kami karena kami berusaha untuk mengumpulkan sumber daya yang lebih spesifik untuk mendukung operasi di daerah itu.
1. Data baru
Tadi malam Perdana Menteri mengumumkan bahwa menurut analisis baru dari data satelit, Inmarsat dan Inggris Air Kecelakaan Cabang Investigasi (AAIB) telah menyimpulkan bahwa penerbangan MH370 berakhir di Samudera Hindia selatan.
Hari ini saya akan memberikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana data dianalisis, seperti yang diberikan kepada kami Inggris AAIB. Informasi ini cukup teknis di alam. Jadi meskipun saya akan memberikan informasi sebanyak yang saya bisa, saya tidak akan berada dalam posisi untuk menjawab pertanyaan tentang hal ini analisis data hari ini.
Namun, kami akan menerima pertanyaan tertulis yang akan dijawab sesegera mungkin. Kami akan memberikan informasi ini sebagai siaran pers di akhir konferensi pers ini. Ini adalah informasi yang diberikan kepada kami oleh AAIB. Klik di sini untuk dokumen.
2. Rincian lebih lanjut
Dalam beberapa hari terakhir Inmarsat mengembangkan teknik inovatif kedua yang mempertimbangkan kecepatan pesawat relatif terhadap satelit. Tergantung pada gerakan relatif ini, frekuensi yang diterima dan dikirim akan berbeda dari nilai normal, dalam banyak cara yang sama bahwa suara perubahan mobil yang lewat karena pendekatan dan lewat. Ini disebut efek Doppler. Klik di sini untuk dokumen Doppler.
Teknik Inmarsat menganalisis perbedaan antara frekuensi bahwa stasiun tanah mengharapkan untuk menerima dan yang benar-benar diukur. Perbedaan ini adalah hasil dari efek Doppler dan dikenal sebagai Frequency Burst Offset.
The Burst Frekuensi Offset perubahan tergantung pada lokasi pesawat pada busur kemungkinan posisi, arah perjalanan, dan kecepatan. Dalam rangka membangun kepercayaan dalam teori, Inmarsat diperiksa prediksi dengan menggunakan informasi yang diperoleh dari enam pesawat B777 lainnya yang terbang pada hari yang sama di berbagai arah. Ada kesepakatan yang baik.
Sedangkan pada tanah di bandara Kuala Lumpur, dan selama tahap awal penerbangan, MH370 ditransmisikan beberapa pesan. Pada tahap ini lokasi pesawat dan satelit diketahui, jadi itu mungkin untuk menghitung karakteristik sistem untuk pesawat, satelit, dan stasiun tanah.
Selama penerbangan stasiun tanah login frekuensi pulsa dikirim dan diterima pada setiap jabat tangan. Mengetahui karakteristik sistem dan posisi satelit itu mungkin, mengingat kinerja pesawat, untuk menentukan di mana pada setiap arc frekuensi ledakan dihitung diimbangi paling cocok.
Hasil analisis menunjukkan korelasi yang buruk dengan koridor Utara, tetapi korelasi yang baik dengan koridor Selatan, dan tergantung pada kecepatan gerak pesawat itu kemudian mungkin untuk memperkirakan posisi di 0011 UTC, di mana jabat tangan lengkap terakhir terjadi. Saya harus menekankan bahwa ini bukan posisi akhir pesawat.
Ada bukti dari jabat tangan parsial antara pesawat dan stasiun bumi di 0019 UTC. Pada saat ini transmisi ini tidak dipahami dan tunduk pada pekerjaan yang sedang berlangsung lebih lanjut. Tidak ada respon yang diterima dari pesawat di 0115 UTC, ketika stasiun bumi tanah mengirim log berikutnya pada / log off pesan. Hal ini menunjukkan bahwa pesawat itu tidak lagi login ke jaringan.
Oleh karena itu, kadang-kadang antara 0011 UTC dan 0115 UTC pesawat itu tidak lagi mampu berkomunikasi dengan stasiun tanah. Hal ini konsisten dengan daya tahan maksimum pesawat.
Analisis ini oleh Inmarsat membentuk dasar untuk studi lebih lanjut untuk mencoba untuk menentukan posisi akhir pesawat. Dengan demikian, investigasi Malaysia telah mendirikan sebuah kelompok kerja internasional, yang terdiri dari lembaga-lembaga dengan keahlian dalam komunikasi satelit dan kinerja pesawat, untuk mengambil pekerjaan ini ke depan.
3. Latar belakang teknis
Analisis baru yang saya jelaskan di atas cukup meyakinkan untuk AAIB untuk singkat Perdana Menteri bahwa MH370 terbang sepanjang koridor selatan, dan posisi terakhirnya berada di tengah Samudera Hindia, sebelah barat Perth. Dalam beberapa jam, keluarga telah diberitahu, dan Perdana Menteri mengumumkan pengembangan baru untuk dunia.
Sebagai Perdana Menteri menyatakan, jenis analisis ini belum pernah dilakukan dalam penyelidikan semacam ini. Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami berterima kasih kepada Inmarsat, AAIB dan tim investigasi internasional, yang terus bekerja sama dengan pemerintah Malaysia. Ini adalah situasi yang berkembang, dan segera setelah kami tahu lebih banyak, kami akan berbagi.
4. Update Operasional
Sebagai hasil dari analisis data baru ini, pencarian dan operasi penyelamatan di koridor utara telah dibatalkan. Kami juga telah menghentikan operasi pencarian dan penyelamatan di bagian utara dari koridor selatan, dekat dengan Indonesia.
Semua upaya pencarian kini difokuskan di bagian selatan dari koridor selatan, di daerah yang mencakup beberapa 469.407 mil laut persegi, sebagai terhadap 2,24 juta mil laut persegi yang kami mengumumkan pada tanggal 18 Maret.
Kami sedang bekerja untuk lebih mempersempit daerah pencarian, dengan menggunakan empat metode yang saya sebutkan sebelumnya: mengumpulkan informasi dari surveilans satelit, analisis data radar pengawasan, meningkatkan aset udara dan permukaan, dan meningkatkan jumlah ahli teknis dan tunduk.
Atas aset dikerahkan, 2 pesawat Korean meninggalkan bandara Subang untuk Perth pagi ini, untuk membantu dalam operasi pencarian multinasional. Tidak ada penerbangan dari Perth ke area pencarian berlangsung hari ini, karena cuaca buruk. 6 kapal China sedang dalam area pencarian. Mereka diharapkan tiba dalam sekitar posisi terakhir MH370 yang diketahui besok pagi. Kapal ini termasuk pemecah es 'Xue Long'.
HMAS Success juga saat ini dalam area pencarian.
The American diderek Pinger Locater - sebuah alat yang dapat membantu menemukan kotak hitam - saat ini dalam perjalanan ke Perth dan akan tiba besok. Sistem ini akan dipasang ke kapal Australia Samudra Shield, yang dijadwalkan berlabuh di Perth pada tanggal 28 Maret. The Ocean Shield, dilengkapi dengan diderek Pinger Locater, adalah dijadwalkan tiba di daerah pencarian pada 5 April.
5. Pernyataan Penutup
Analisis baru bersama dengan penyelidikan oleh Inmarsat dan AAIB telah memfokuskan upaya kami pada bagian selatan dari koridor selatan.
Meskipun berita kemarin adalah sangat sulit bagi anggota keluarga, seperti dikatakan Perdana Menteri kami, dirilis dari komitmen keterbukaan dan menghormati kerabat, dua prinsip yang telah membimbing penyelidikan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar