DAFTAR BERITA

Rabu, 20 November 2013

DPP IMA Madina latihan kader di Sabolangit



INFO TABAGSEL.com-Guna melahirkan kader-kader yang militan dan mempunyai karakter kepemimpinan,Dewan Pimpinan Pusat  Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (DPP IMA Madina) mengadakan latihan kader anti penindasan.

Kegiatan yang telah dilaksanakan di bumi perkemahan Sibolangit pada tanggal 8 -10 November  kemarin berlangsung dengan sangat kompak dan penuh semangat.

Menurut Ketua Panita latihan kader  Maradil peserta latihan kader anti penindasan training ini berjumlah 350 orang yang terdiri dari berbagai cabang ima madina se-kota Medan yaitu Unimed, IAIN, UMSU, ITM, USU, UMA dan UISU.

“Titik kumpul kami di sekretariat DPP Ima Madina di Jalan Letda Sudjono 141/441 Medan, sekitar pukul 19.00 wib kami bergerak bersama menuju lokasi di bumi perkemahan sibolangit,” ungkap  Maradil.

Ketua Umum DPP IMA Madina Ahmad Irwandi Nasution didampingi Sekretaris  Rahmad Riski Rangkuti menjelaskan pelaksanaan latihan kader anti penindasan ini merupakan program kerja rutin setiap tahun dilaksanakan guna untuk menciptakan kader-kader yang militan dan handal dibidangnya sebagaimana pungsi mahasiswa agen untuk perubahan dan pengontrol Sosial.

“ Kegiatan ini merupakan bentuk pengkaderan dengan harapan dapat membentuk karakter dan kepemimpinan mahasiswa/anggota baru ima madina sehingga nantinya kader-kader IMA menjadi kader yang memiliki militansi dalam bertindak, punya pola pikir yang radikal serta konsisten dalam bersikap,” ungkap Ahmad Irwandi.

Dalam kesempatan tersebut para senioren banyak memberikan wejangan-wejangan kepada seluruh anggota latihan kader anti penindasan ikatan mahasiswa mandailing natal, mereka yang hadir antara lain, Irwan Hamdani Daulay, Budi Rahmat, Rahmat Hidayat, Sutan, Miswaruddin, Ahmad Fauzi, Maulud Siregar dan lainya.

WASPADA ONLINE

Tidak ada komentar: