DAFTAR BERITA

Rabu, 14 Agustus 2013

Tim Baris Benarkan bagi-bagi amplop


INFO TABAGSEL.com- Tim pemenangan  pasangan calon bupati Padang Lawas Utara (Paluta) nomor 4 Bahrum Harahap-Riskon Hasibuan (Baris) tidak membantah adanya memberikan amplop yang berisikan uang kepada warga Paluta agar memilih pasangan incumbent pada Pilkada Paluta , Rabu (14/8).

Bahkan, ia menuding kalau pemberian uang kepada warga oleh pasangan calon menjelang Pilkada di Paluta sudah merupakan hal yang wajar. Ia juga menilai membagi-bagikan uang itu sudah sering terjadi selama ini.

"Yang lain pun semua gitu juga kok. Jadi gak ada yang bisa kita salahkan di pemilukada Paluta ini tentang amplop dan amplop. Sama semua," kata Pahrur Roji Harahap yang merupakan salah satu tim pemenangan pasangan calon Bupati Paluta nomor 4 kepada Waspada Online melalui Blackberry Messanger, hari ini.

Roji memberikan nomor salah satu ketua tim pemenangan pasanga calon bupati Paluta dengan nomor 081375774xxx namun, ia enggan memberitahu namanya. Saat dihubungi sipemilik nomor membantah pasangan nomor 4 tersebut memberikan uang kepada warga terkait pemberian uang tersebut.

"Tidak ada," bantahnya. Namun enggan memberitahu namanya dan kedudukannya dalam tim pemenangan pasangan calon bupati Paluta itu.

Tidak ada komentar: