DAFTAR BERITA

Rabu, 14 Agustus 2013

Baris Bagi Amplop warna putih yang berisikan uang Rp100.000


INFO TABAGSEL.com- Meskipun sebagai incumbent dalam Pemilihan Kepala Daerah Padang Lawas Utara (Paluta), ternyata pasangan calon Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) nomor urut 4 Bahrum Harahap-Riskon Hasibuan terlihat tidak yakin bisa memenangkan Pemilukada yang digelar besok (14/8). Pasalnya, pasangan ini masih menggunakan money politik (politik uang) guna memanangkan Pilkada hari ini.

 Seperti dilansir Waspada Online, pembagian uang kepada warga Paluta langsung dipimpin para kepala Desa di Paluta tersebut. Uang yang diberikan kepada warga dibungkus dalam amplob warNa putih yang berisikan uang Rp100.000.-

Uang tersebut diterima warga secara langsung dari tim pemenangan pasangan ini dengan catatan harus memilih nomor pasangan calon nomor 4 tersebut.

Seorang warga Paluta, L. Siregar mengakui menerima uang sebanyak Rp100.000 dari tim pasangan yang sudah memimpin Paluta 5 tahun terakhir ini. Ia mengakui menerima tidak percaya dengan calon pemimpin yang akan memimpin Sumut kedepan.

"Ia, kami menerima uang setiap orangnya Rp100.000 dari nomor 4 (melalui timnya)," kata L. Siregar kepada Waspada Online.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada calon bupati Paluta, Bahrum Harahap melalui telepon seluler ke no 0811625xxx. Meskipun sudah di sms untuk mengkonfoirmasi hal tersebut.

Tidak ada komentar: